Menegangkan!! Episode Terbaru Bima S Season 2 Part 3 Internal Clash hanya di MNCTV

Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:10 WIB
loading...
Menegangkan!! Episode Terbaru Bima S Season 2 Part 3 Internal Clash hanya di MNCTV
Hari Minggu kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi BIMA S pukul 06.30 WIB di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari Minggu kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi BIMA S pukul 06.30 WIB di MNCTV. Animasi Superhero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Animasi Bima S merupakan adaptasi dari live action BIMA Satria Garuda Series, serial yang dikemas dalam format animasi 3D dengan universe dan jalan cerita lebih menarik.

BIMA S telah dirilis sejak 2020 dan telah menjadi hiburan favorit selama akhir pekan bersama keluarga dimana pada tanggal 15 Oktober 2022 lalu, BIMA S juga telah menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Program Animasi Terbaik. Buat kamu yang sudah penasaran dengan Serial BIMA S ini, simak bocoran episode minggu ini.



SATRIA dan VERDE masing-masing berbaring pingsan di atas KASUR DORONG. Kaki dan tangan mereka terborgol! DR. SCAR mengambil SERUM SUPERIOR SLAVE dari sebuah MESIN dan memasangkan SERUM itu ke SUNTIKAN. Sementara itu, di Lab Hydome, SATRIA yang sedang membuka BORGOL kepergok oleh DR. SCAR. DR. SCAR buru-buru mengambil SUNTIKAN, dan mengancam akan menyuntik VERDE yang masih terborgol. Penasaran? Jangan lewatkan Episode Terbaru BIMA S Season 2 "Part 3" Minggu ini! "INTERNAL CLASH" Minggu, jam 06.30 WIB di MNCTV.

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi oleh MNC Animation. Anak usaha dari MNC Pictures, yang juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.



Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)