alexametrics

Terus Berkembang, FamilyMart Resmikan Gerainya yang ke-100

loading...
Terus Berkembang, FamilyMart Resmikan Gerainya yang ke-100
Peresmian gerai ke-100 FamilyMart di Gran Rubina, kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018). Foto/Dok.FamilyMart
A+ A-
JAKARTA - Convenience store FamilyMart meresmikan gerainya yang ke-100 di Gran Rubina, kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, hari ini. Hadir sejak Oktober 2012 di Indonesia, FamilyMart saat ini telah memiliki gerai yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Karawang, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Chief Executive Officer FamilyMart Indonesia Wirry Tjandra mengatakan, sejak pembukaan gerai pertama 6 tahun lalu, FamilyMart terus berkembang. "Pembukaan ke100 gerai kami menunjukkan perkembangan bisnis kami yang positif," kata Wirry di Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Dengan semakin banyak gerai FamilyMart, kata Wirry, ia berharap makin besar pelanggan yang dapat dilayani dengan aneka produk makanan, minuman, serta kebutuhan harian lainnya dengan harga kompetitif.



"Tahun ini kami menargetkan akan membuka 20 gerai lagi antara lain mengakuisisi sejumlah gerai dari convenience store yang kini telah gulung tikar," jelasnya.

Merayakan pembukaan gerainya yang ke-100, FamilyMart Indonesia meluncurkan promo Cepek, yaitu penawaran khusus selama tiga hari berturut-turut di mana pelanggan setia dapat membeli tiga produk berbeda dengan harga hanya Rp100.

Pada tanggal 2 Juli setiap pelanggan dapat membeli seluruh varian kopi dengan harga Rp100 atau cepek; pada 3 Juli produk yang dapat dibeli adalah facial tisu; dan pada 4 juli produk yang dijual dengan harga Rp100 adalah makanan khas pao. Ini berlaku di seluruh gerai FamilyMart.

Promo ini telah mengantarkan FamilyMart memecahkan rekor MURI dengan kategori penjualan kopi terbanyak dalam satu hari. Pada Senin (2/7) jumlah kopi yang terjual di 100 gerai FamilyMart Indonesia mencapai 128.137 gelas, melampaui target sebelumnya, yaitu 1.000 gelas kopi di setiap toko.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak