Tiba di Panggung Hajatan Rakyat, Teriakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres Menggema

Sabtu, 10 Februari 2024 - 09:48 WIB
loading...
Tiba di Panggung Hajatan Rakyat, Teriakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres Menggema
Pasang nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di panggung utama acara Hajatan Rakyat, di Lapangan Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pasang nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di panggung utama acara Hajatan Rakyat, di Lapangan Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah. Kedatangannya pun disambut antusiasme ribuan warga yang telah menunggunya sejak tadi pagi.

"Menang Pak Ganjar, menang, menang, menang," teriak ribuan warga, Sabtu (10/2/2024).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Ganjar-Mahfud tiba sekitar pukul 09.16 WIB. Tiba dengan berjalan kali ke panggung utama, Ganjar-Mahfud terlihat meladeni salaman para pendukungnya.



Ribuan orang itu seketika berkerumun mendekati Ganjar-Mahfud agar bisa menatapnya secara langsung. Ganjar datang bersama istrinya, Siti Atikoh Supriyanti dan anaknya Muhammad Zidane Alam, sementara Mahfud MD terlihat menggandeng istrinya Zaizatun Nihayati.

Turut hadir mendampingi kedatangan Ganjar-Mahfud yakni Ketua TPN Arsjad Rasjid dan Dewan Penasehat TPN, Yenny Wahid hingga Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Meski di lokasi acara hujan mengguyur deras ribuan pendukung Ganjar-Mahfud tetap memadati tempat tersebut. Nanti Ganjar akan menyampaikan pidatonya kepada ribuan relawan yang telah menunggu sejak dari pagi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)