alexametrics

LLP-KKUM Ingin Smesco Jadi Daya Tarik Peserta Asian Games

loading...
LLP-KKUM Ingin Smesco Jadi Daya Tarik Peserta Asian Games
Gedung Smesco Indonesia. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (LLP-KUKM), sebagai pengelola Gedung Smesco Indonesia, sedang menyiapkan diri menyambut Asian Games 2018. Gelaran olahraga paling bergengsi di Asia itu diharapkan menjadi pintu untuk mempromosikan produk-produk dalam negeri.

Direktur Utama LLP-KUKM Emilia Suhaimi mengatakan, belum lama ini pihaknya meluncurkan produk unggulan provinsi di mana Smesco menampilkan program heritage dan produk unik.

"Peserta Asian Games sedang kita upayakan tarik ke sini (Smesco Indonesia), karena memang potensinya sangat luar biasa," ujarnya, Rabu (4/7/2018).



Emilia menekankan bahwa sebagai sebuah lembaga yang berorientasi daya saing, Smesco Indonesia memiliki konsep consumer driven yakni berorientasi kepada kepentingan pengunjung, dan mempertimbangkan keinginan serta kemudahan pada yang mereka perlukan. Hal inilah bisa menjadi daya tarik para tamu-tamu internasional.

"Kita telah bersurat ke wakil gubernur DKI Jakarta untuk memohon kiranya agar Smesco Indonesia dapat menjadi tujuan wisata dan belanja produk unggulan KUKM Indonesia, sehingga para official dan atlet dapat berkunjung ke sini," ujarnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak