Caleg Perindo Ratih Purnamasari dan Aa Oni Suwarman Gelar Bazar Murah Serentak di 60 Titik Dapil Jabar 9

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:23 WIB
loading...
Caleg Perindo Ratih Purnamasari dan Aa Oni Suwarman Gelar Bazar Murah Serentak di 60 Titik Dapil Jabar 9
Caleg DPR RI dari Partai Perindo nomor urut 2, Ratih Purnamasari dan nomor urut 1, Aa Oni Suwarman menggelar bazar murah di Subang, Majalengka, dan Sumedang. Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
SUMEDANG - Caleg DPR RI Dapil Jabar 9 dari Partai Perindo nomor urut 2, Ratih Purnamasari dan nomor urut 1, Aa Oni Suwarman bekerja sama untuk meraih kemenangan dengan menggelar bazar murah serentak di Kabupaten Subang, Majalengka, dan Sumedang, Sabtu (10/2/2024).

Bazar murah ini merupakan kegiatan terakhir yang diselenggarakan pada masa kampanye Pemilu 2024 ini.



"Hari ini kami mengadakan kampanye terbuka terakhir bersama dengan Caleg DPR RI Kang Oni khusus untuk Jabar 9 yang meliputi Subang, Majalengka dan Sumedang kami pun sudah berbagai wilayah supaya bazar minyak murah serentak," ucap Ratih Purnamasari.



Ratih memastikan, kegiatan bazar murah ini berjalan cukup baik meskipun sempat terkendala cuaca karena turunnya hujan.

"Ini bisa dilakukan dengan baik walaupun terkendala cuaca yang hujan dan perjalanan yang macet karena libur panjang juga ini sekarang sedang memulai," imbuhnya.

Ratih menyebut, bazar murah ini digelar di 20 titik di setiap daerahnya. Jika ditotal, maka ada 60 titik yang menggelar bazar murah secara serentak.



"Untuk Subang ada 20 titik kemudian Majalengka itu 20 titik, Sumedang ada 20 titik yang terbesar Majalengka diadakan di kantor DPD Majalengka," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)