Perluas Jaringan, OVO Gandeng Empat Mitra Strategis

Kamis, 05 Juli 2018 - 14:55 WIB
Perluas Jaringan, OVO Gandeng Empat Mitra Strategis
Perluas Jaringan, OVO Gandeng Empat Mitra Strategis
A A A
JAKARTA - Platform pembayaran OVO mengumumkan kemitraan strategis dengan beberapa perusahaan di Indonesia yakni Bank Mandiri, Alfamart, Grab dan Moka.

President Director OVO Adrian Suherman mengatakan, kemitraan yang telah dijalin menjadikan OVO sebagai platform pembayaran dengan penerimaan terluas di Indonesia.

"Dengan kerja sama ini, OVO akan menjadi dompet digital yang universal di Indonesia. Berkat ekosistem terbuka kami, kami dapat berada di posisi ini dalam kurun waktu kurang dari satu tahun sejak peluncuran," ujarnya di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Menurutnya, OVO bekerja sama dengan mitra untuk menciptakan kepercayaan akan transaksi non-tunai bagi konsumen Indonesia dan membantu mempercepat transformasi Indonesia menuju ekonomi digital.

OVO wallet kini dapat digunakan di seluruh penjuru Indonesia, mulai dari restoran hingga toko dengan fasilitas Bank Mandiri dan Moka, ke minimarket bersama Alfamart, untuk bepergian menggunakan Grab, ritel seperti Miniso, Matahari Department Store, dan Gandaria City.

"OVO sudah berada di jalur yang tepat untuk tersedia di mana saja dan bagi siapa saja," kata Adrian.

Adapun, dalam kurun waktu kurang dari satu tahun setelah resmi diluncurkan, dompet digital OVO tersedia di lebih dari 60 juta ponsel dan sebentar lagi tersedia di lebih dari 350.000 gerai di 212 kota.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5529 seconds (0.1#10.140)