alexametrics

Prudential Kembangkan Kapabilitas Karyawan dan Tenaga Pemasar

loading...
Prudential Kembangkan Kapabilitas Karyawan dan Tenaga Pemasar
Prudential kembangkan kapabilitas karyawan dan tenaga pemasar. Foto/Dok.Prudential Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Dalam meningkatkan kapabilitas karyawan dan tenaga pemasar, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mendirikan PRUuniversity. Kurikulum di PRUuniversity didesain agar karyawan dan tenaga pemasar Prudential mampu mengedukasi publik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah.

"PRUuniversity didirikan untuk terus meningkatkan profesionalisme karyawan dan tenaga pemasar kami secara inovatif, efisien dan relevan. Hal ini diharapkan meningkatkan kemampuan mereka untuk dapat merespons tuntutan bisnis yang terus berubah-ubah secara cepat, agar mereka dapat semakin sukses dalam kariernya," ujar President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch dalam siaran persnya, Kamis (5/7/2018).

Dalam upaya ini, Prudential menggandeng PPM Manajemen yang akan menyelaraskan kurikulum pelatihan yang sudah ada dan meningkatkan kapabilitas internal trainers. Kerja sama ini melengkapi program pelatihan dan sertifikasi seperti LOMA (Life Office Management Association), LIMRA (Life Insurance Marketing and Research Association), FPSB (Financial Planning Standards Board), serta lembaga pengembangan profesional lainnya.



Kurikulum pelatihan dan sertifikasi Prudential tersedia di tiga lokasi utama Jakarta, tujuh lokasi di luar Jakarta, dan 54 pusat lisensi yang melayani 409 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia.

Chief Learning and Development Officer Prudential Indonesia Wahyu Wibowo menambahkan, peluncuran PRUuniversity juga menandai perubahan dalam paradigma belajar di Prudential Indonesia, dengan secara inovatif mengubah cara karyawan dan tenaga pemasar menambah wawasan dan berbagi ilmu.

"Memanfaatkan kemajuan teknologi digital, kami menyediakan platform belajar online yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja," ujarnya.

Platform ini dapat menghubungkan 2.000 karyawan dan 277.000 tenaga pemasar Prudential yang tersebar di 169 kota di Indonesia, menyediakan forum belajar kolaboratif berbasis social learning agar dapat saling berbagi pengalaman, kisah sukses dan best practices.

"Dengan diluncurkannya PRUuniversity hari ini, ditambah dengan core values dan leadership capabilities yang kami tanamkan di Prudential, kami berharap dapat menghasilkan karyawan dan tenaga pemasar berkualitas yang dapat memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan industri asuransi di Indonesia," kata Jens.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak