5 Film Indonesia yang Cocok Ditonton di Momen Valentine, Ada AADC dan Dilan 1990

Senin, 12 Februari 2024 - 00:53 WIB
loading...
5 Film Indonesia yang Cocok Ditonton di Momen Valentine, Ada AADC dan Dilan 1990
Banyak yang bisa dilakukan di momen hari kasih sayang atau Valentine. Salah satunya menonton film romantis. Foto/ ist
A A A
JAKARTA – Banyak yang bisa dilakukan di momen hari kasih sayang atau Valentine . Anda pun bisa melakukan kegiatan seru dan romantis bersama pasangan. Salah satunya menonton film romantis.

Nah, ada beberapa film Indonesia dengan genre romantis yang menyentuh hati. Film ini cocok Anda saksikan bersama pasangan di momen Valentine. Dikutip dari berbagai sumber, berikut film Indonesia yang cocok disaksikan di hari Valentine .


Film Romantis Indonesia

1. Habibie dan Ainun

Pertama ada film Habibie dan Ainun. Film ini jadi salah satu film drama romantis yang menyayat hati. Diangkat dari kisah nyata mantan Presiden RI, B.J Habibie dan sang istri, Ainun, membuat film ini begitu digandrungi banyak penonton.

Film tersebut dibintangi aktor ternama Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Jangan lupa menyiapkan tisu saat menyaksikan film ini bersama pasangan.

2. Ada Apa dengan Cinta

Selanjutnya ialah Ada Apa dengan Cinta. Film yang dibintangi Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini cocok kamu saksikan di hari Valentine.

Film AADC menceritakan kisah dua sejoli, Cinta dan Rangga semasa SMA. Perbedaan sikap mereka membuat jalinan asmara Cinra dan Rangga dibalut bumbu-bumbu drama.

Romansa film yang rilis pada 2002 ini sangat kental, sehingga cocok untuk kamu saksikan di hari Valentine.

3. My Sassy Girl

Selanjutnya ada film My Sassy Girl. Buat Anda pencinta film komedi romantis, film ini cocok Anda saksikan di hari Valentine.

Film yang dibintangi Jefri Nichol dan Tiata Andirini ini menceritakan kisah dua sejoli, Gian (Jefri Nichol) dan Sisi (Tiara Andini) yang bertemu tanpa sengaja di stasiun kereta. Pertemuan mereka mengantarkan keduanya semakin dekat hingga sering jalan bersama satu sama lain.

Ada banyak kejadian lucu dan adegan romantis yang bisa Anda saksikan bersama pasangan di film My Sassy Girl ini.

4. Dilan 1990

Film Dilan 1990 bisa jadi pilihan untuk kisah cinta masa sekolah. Film yang rilis pada 2017 ini dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini menceritakan romansa dua remaja SMA, Dilan dan Milea di 1990. Dilan berusaha mencuri hati Milea yang merupakan anak baru di sekolahnya.


5. Imperfect

Satu lagi film Indonesia yang cocok disaksikan di hari Valentine ialah Imperfect. Film komedi romantis karya Ernest Prakasa ini cocok Anda saksikan di momen Valentine.

Imperfect menceritakan Rara (Jessica Mila) yang berjuang dari hujatan karena bentuk fisiknya. Hingga akhirnya ia bertemu Dika (Reza Rahadian) yang mencintainya apa adanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)