Polisi Selidiki Kasus Kematian Pria di Depok, Diduga Dihabisi Teman usai Pesta Miras

Senin, 12 Februari 2024 - 06:59 WIB
loading...
Polisi Selidiki Kasus Kematian Pria di Depok, Diduga Dihabisi Teman usai Pesta Miras
Polres Metro Depok masih menyelidiki kasus kematian pria berinisial IZ, 42, di kamar kos, Pondok Cina, Beji, Kota Depok. Foto/MPI
A A A
DEPOK - Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Pradana menyebut pihaknya masih menyelidiki kasus kematian pria berinisial IZ, 42, anggota organisasi masyarakat (Ormas) yang ditemukan tewas membusuk di kamar kos, Pondok Cina, Beji, Kota Depok pada Kamis, 8 Februari 2024.

Arya mengaku belum bisa memastikan, IZ tewas setelah dihabisi temannya seusai menenggak minuman keras (miras). Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

”Sementara masih dalam penyelidikan. Dugaannya begitu (tewas ditangan teman didahului menenggak miras bersama), tapi masih dalam penyelidikan sampai saat ini.

Karena belum ada keterangan yang menyatakan itu semua masih dugaan," kata Arya saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Senin (12/2/2024).


Arya memastikan CCTV atau kamera pengawas disekitar lokasi mati tidak ada yang aktif merekam kejadian tersebut. "CCTVnya mati semua sudah di cek, nggak ada yang aktif," ujarnya.

Sebelumnya, Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi membusuk di rumah indekos di Beji, Kota Depok pada Kamis, 8 Februari 2024. Korban yang diketahui bernama Indra Zulkarnaen (42) ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB.



“(Penemuan) sekitar jam 13.00 WIB. Korban Indra Zulkarnaen dengan alamat KP. Palsi Gunung, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok,” kata Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, Jumat, 9 Februari 2024.

Korban saat ditemukan sudah dalam posisi telentang dan kepala tertutup bantal. “Saksi pertama mengetahui bau busuk pada Selasa, 6 Februari 2024 jam 06.00 WIB, mengecek bau busuk 3 hari tidak hilang,” ujar Made.

Bau menyengat itu makin keluar dari kamar indekos yang beralamat di Jalan Jambu, Beji tersebut. Hingga akhirnya, saksi kembali mengecek indekos tersebut kemarin. "(Saksi) melihat kaki bengkak dan bau busuk sangat menyengat dari kamar tersebut," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)