Sambut HUT ke-72, BNI Cabang Harmoni Tingkatkan Layanan Digital

Jum'at, 06 Juli 2018 - 21:51 WIB
Sambut HUT ke-72, BNI Cabang Harmoni Tingkatkan Layanan Digital
Sambut HUT ke-72, BNI Cabang Harmoni Tingkatkan Layanan Digital
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-72, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) diberbagai cabang terus meningkatkan layanannya kepada para pelangganya. Salah satunya Bank BNI Cabang Harmoni yang lokasi wilayahnya merupakan kalangan profesional perkotaan membutuhkan layanan digital sehingga sangat membantu dalam mobilitas sehari-hari.

Pimpinan Cabang BNI Harmoni, Dirga Indra mengatakan, Bank BNI selama 72 tahun telah menjadi bank komersial yang tangguh dalam kompetisi perbankan. Sehingga segenap pegawai harus tetap semangat dalam bekerja dengan mengutamakan profesionalisme, orientasi pelanggan dan perbaikan tiada henti.

"Cabang BNI Harmoni yang berada di kawasan perkotaan, layanan BNI Digital sangat membantu dalam mobilitas kesehariannya dan juga menjadikan brand image BNI lebih unggul dalam persaingan layanan perbankan," kata Dirga dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Menurutnya, Bank BNI akan terus berupaya meningkatkan layanan, selain dapat bertransaksi di ATM, mobile banking dan sekarang yang paling terbaru melalui aplikasi Yap (Your All Payment). Melalui aplikasi Yap ini meskipun nasabah lupa membawa dompet atau uang tunai tetap dapat bertransaksi menggunakan handphone Android dan iPhone. "Aplikasi YAP ini juga dapat dengan mudah di download melalui play store," terangnya.

Acara HUT yang diadakan Bank BNI Cabang Harmoni, selain syukuran dan doa pada pagi harinya, juga diadakan acara tumpengan dan syukuran sore harinya. Dan pada puncaknya akan diadakan family gathering pada Minggu (8/7) bersama keluarga bertempat di Thamrin, Jakarta.

"Acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai games menarik dan juga artis bintang tamu yang siap menghibur keluarga besar BNI," urainya.

BNI dalam HUT kali ini memberikan banyak promo dengan tema angka 72 yang diusung sebagai simbol usaha tiada henti memperbaiki pelayanannya kepada nasabah setianya. Promo-promo tersebut dapat dilihat melalui info online di bni.co.id atau secara lengkap pada aplikasi BNI Eksperience yang dapat didownload secara gratis di Playstore.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4867 seconds (0.1#10.140)