Bernardo Tavares: Selangkah demi Selangkah Kerja Perbaiki Posisi Juku Eja

Selasa, 13 Februari 2024 - 08:08 WIB
loading...
Bernardo Tavares: Selangkah demi Selangkah Kerja Perbaiki Posisi Juku Eja
Pelatih PSM Makassar Bernardo menyatakan akan berusaha membawa timnya bangkit pada Liga 1 2023-2024, meskipun hanya selangkah demi selangkah / Foto: PSM Makassar
A A A
Pelatih PSM Makassar Bernardo menyatakan akan berusaha membawa timnya bangkit pada Liga 1 2023-2024, meskipun hanya selangkah demi selangkah. Hal tersebut demi mengamankan Skuad Juku Eja agar tidak terlempar ke zona degradasi.

PSM saat ini berada di posisi kesepuluh dengan 32 poin. Poin tim itu pun belum aman karena masih bisa dikejar Arema FC yang berada berada di zona degradasi, yakni posisi ke-16 dengan 21 poin.

Tavares mengatakan memang butuh proses agar PSM kembali trengginas dalam Liga 1. Oleh karena itu, Yakob Sayuri dam kolega harus terus berbenah diri agar makin apik.



"Selangkah demi selangkah. Kita harus tetap rendah hati," kata Bernardo Tavares dilansir dari laman PT Liga Indonesia (PT LIB), Senin (12/2/2024).

Pelatih asal Portugal itu mengatakan PSM memang mutlak harus bertahan pada Liga 1 musim depan. Oleh karena itu, timnya tidak boleh hilang poin demi poin dalam laga-laga ke depan.

"Kita baru kumpulkan 32 poin. Kalau tidak bisa lebih mungkin saja degradasi untuk kita. Jadi selangkah demi selangkah kerja," sambungnya.



Bernardo Tavares mengatakan para pemain harus bekerja keras dalam setiap latihan. Hal tersebut agar kelemahan tim dapat bertambah selagi kompetisi kasta teratas di tanah air masih jeda.

"Kita harus bekerja keras di latihan agar kebugaran kita bisa meningkat. Termasuk juga kualitas operan, baik panjang dan pendek. Termasuk juga body shape saat duel perebutan bola," tutur Bernardo Tavares.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2549 seconds (0.1#10.140)