Nafisah Tereliminasi dari X Factor Indonesia, Raih Voting Terendah

Selasa, 13 Februari 2024 - 08:15 WIB
loading...
Nafisah Tereliminasi dari X Factor Indonesia, Raih Voting Terendah
Nafisah Alayyah tereliminasi dari X Factor Indonesia season 4. Dia memperoleh voting terendah setelah menunjukkan penampilan terbaiknya di depan juri. Foto/Instagram X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Nafisah Alayyah tereliminasi dari X Factor Indonesia season 4. Dalam babak gala live show 5 yang digelar pada Senin, 12 Februari 2024, dia memperoleh voting terendah setelah menunjukkan penampilan terbaiknya di depan juri.

Membawakan lagu Dalan Liyane, Nafisah gagal memukau juri X Factor Indonesia dan masyarakat hingga membuatnya berada di posisi terbawah. Peserta yang dimentori Ello ini berada di posisi terendah bersama Princessa Alicia dan TAV.

Berkaca dari penampilannya, Nafisah memang sempat mendapat kritik dari Maia Estianty dan Vidi Aldiano. Maia menilai penampilan Nafisah kurang stabil di beberapa bagian.

Sependapat dengan Maia, Vidi menilai bahwa hal ini berkaitan dengan stamina Nafisah yang menurutnya kurang kuat sehingga mempengaruhi kestabilan dalam bernyanyi.



"Kamu tuh punya vokal yang mewakili anak-anak zaman sekarang. Bagus, karakter vokal kamu kekinian banget cuma kestabilan kamu di awal sama di akhir itu banyak goyangnya," kata Maia.

Dengan tersingkirnya Nafisah, Ello kehilangan satu anak didiknya. Sehingga kini hanya menyisakan satu peserta, Tigor Sihombing.

Sebagai informasi, X Factor Indonesia season 4 menantang peserta yang masuk ke dalam Top 10 untuk menggoyang panggung gala live show 5 dengan lagu-lagu hits dangdut Indonesia.

Para peserta harus membawakan lagu dangdut klasik hingga koplo dengan versi terbaik mereka. Dengan tereliminasinya Nafisah, maka tersisa 9 peserta yang masih terus melanjutkan perjuangannya di X Factor Indonesia season 4.



Mereka adalah Jetje Margaretha, Kris Tomahu, TAV, Peter Holly, Zibran, Tigor Sihombing, Princessa Alicia, Marisa, dan Asmaralaya. Mereka yang terpilih harus berjuang mempertahankan posisi untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)