Momen Caleg Perindo Jeannie Latumahina Bertemu Bamag Blitar Raya dan Didoakan Menang di Pemilu 2024

Jum'at, 09 Februari 2024 - 22:27 WIB
loading...
Momen Caleg Perindo Jeannie Latumahina Bertemu Bamag Blitar Raya dan Didoakan Menang di Pemilu 2024
Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur dari Partai Perindo Jeannie Latumahina melalukan silaturahmi dengan Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Blitar Raya. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
BLITAR - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) dari Partai Perindo Jeannie Latumahina silaturahmi dengan Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Blitar Raya (Kabupaten dan Kota Blitar).

Jelang masa akhir kampanye Pemilu 2024, Jeannie Latumahina telah bertemu dengan sejumlah umat beragama di wilayah Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar.



Sebagian besar dari mereka merupakan pendeta dan aktivis gereja yang tergabung dalam Bamag Blitar Raya (Kabupaten dan Kota Blitar).



Mereka yang hadir dalam pertemuan juga bersama-sama mendoakan Partai Perindo memenangkan Pemilu 2024, khususnya di dapil 6 Jawa Timur.

“Semoga Tuhan memberkati Ibu Jeannie dan Partai Perindo, sehingga bisa memenangkan Pemilu 2024,” kata Pendeta Hari Sulaiman dalam doanya Kamis (8/2/2024).

Jeannie Latumahina merupakan satu-satunya Caleg Perindo dapil 6 Jawa Timur yang berlatar belakang sebagai aktivis yang getol membela hak perempuan dan anak.



Selama ini Jeannie diketahui telah mengadvokasi 17 kasus kekerasan seksual yang terjadi di wilayah eks karesidenan Kediri. Berkat peran Jeannie, 17 pelaku kejahatan seksual telah mendapat hukuman setimpal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)