alexametrics

HIN dan JIEP Akan Bangun Hotel di Kawasan Industri Pulogadung

loading...
HIN dan JIEP Akan Bangun Hotel di Kawasan Industri Pulogadung
PT Hotel Indonesia Natour atau HIN dan JIEP teken Kerja Sama Pendayagunaan dan Pengembangan Lahan di Kawasan Industri Pulogadung. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN dan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) meneken penandatanganan nota kesepahaman tentang “Kerja Sama Pendayagunaan dan Pengembangan Lahan di Kawasan Industri Pulogadung, Selasa (10/7). Melalui Kesepakatan tersebut keduanya akan mengembangkan kemitraan dan sinergi

Penandatanganan “Nota Kesepahaman” tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said dan Direktur Utama Jakarta Induistrial Estate Pulogadung, Landi Rizaldi di Graha Inna, jalan Prof Dr Soepomo, Jakarta.

Melalui Kesepakatan tersebut PT Hotel Indonesia Natour dan Jakarta Industrial Estate Pulogadung akan mengembangkan kemitraan dan sinergi yang memberikan nilai tambah bagi masing-masing perusahaan. Ditambah secara khusus akan melakukan studi dan mengidentifikasi potensi mengenai kemungkinan melakukan pembangunan hotel di kawasan industri Pulogadung.

"Kami menyambut baik pelaksanaan penandatangan nota kesepahaman dengan JIEP, mengingat hal ini sejalan dengan langkah HIN yang akan mengembangkan “Hotel Indonesia Group” -anak perusahaan HIN- menjadi jaringan pengelola hotel terbesar di Indonesia. Serta menyediakan menyediakan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia dan bertaraf internasional kepada wisatawan dalam dan luar negeri," ujar Direktur Utama HIN Iswandi Said.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak