Momen Caleg Perindo Rudi Zulham Bertemu dengan Sultan Deli, Ini yang Dibahas

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:12 WIB
loading...
Momen Caleg Perindo Rudi Zulham Bertemu dengan Sultan Deli, Ini yang Dibahas
Caleg Partai Perindo, Rudi Zulham Hasibuan bersilaturahmi dengan Sultan Deli ke-14 di Istana Maimon, Kota Medan. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Perindo, Rudi Zulham Hasibuan bersilaturahmi ke Pemangku Kesultanan Deli di Istana Maimon, Kota Medan di hari terakhir kampanye Pemilu 2024, Sabtu (10/2/2024).

Rudi disambut langsung oleh Sultan Deli ke-14, Duli Yang Maha Mulia Seri Paduka Sultan Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah. Tuanku Aji, panggilan akrab Sultan Deli ke-14 kemudian mengajak Rudi berbincang di ruang tamu kediamannya di lantai bawah Balairung Istana.



Rudi mengatakan, silaturahmi dengan Sultan Deli ke-14 di hari terakhir kampanye merupakan momentum yang luar biasa.



Kedua sosok yang telah menjadi sahabat itu berbincang tentang banyak hal. Mulai dari kebudayaan, agama, sosial, Pemilu hingga rencana kolaborasi pengembang kawasan Istana. Keduanya berbincang dengan sangat hangat sekitar 1 jam lamanya.

"Ini merupakan silaturahmi yang luar biasa bagi saya. Baik sebagai Ketua DPW Partai Perindo Sumut maupun sebagai Caleg DPRD Sumut. Karena hari ini saya secara resmi diterima oleh Sultan Deli ke-14, yang luar biasa. Masih muda, ganteng, dan tuanku Aji ini sahabat yang selalu kita komunikasi dan silaturahmi kita baik," kata Caleg Nomor Urut 1 DPRD Sumut dari Daerah Pemilihan Sumatera Utara-I/Medan A itu.

Menurut Rudi, penerimaan langsung oleh Sultan Deli di kediamannya merupakan penghargaan yang tinggi yang patut dibanggakan. Rudi pun siap berkolaborasi dengan Kesultanan Deli untuk ke depannya.



"Jadi pertemuan ini adalah pertemuan yang benar-benar memberikan hikmah dan berkah buat saya. Tentunya ke depan kita bisa saling menguatkan. Kemajuan ini tentunya menjadi bukti bahwa Kesultanan Deli ini sangat terbuka dan inklusif. Sama seperti partai perindo yang juga partai inklusif bukan eksklusif," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)