Indonesia Power UJP Cilegon Sabet Predikat Ramah Lingkungan

Kamis, 12 Juli 2018 - 14:18 WIB
Indonesia Power UJP Cilegon Sabet Predikat Ramah Lingkungan
Indonesia Power UJP Cilegon Sabet Predikat Ramah Lingkungan
A A A
JAKARTA - PT Indonesia Power UJP PLTGU Cilegon terpilih sebagai salah satu perusahaan/industri ramah lingkungan dengan predikat baik dari 126 industri di Kabupaten Serang.

"Penghargaan tersebut diserahkan pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat Kabupaten Serang di Kecamatan Tujung Teja, Rabu (11/7) lalu," ungkap Manajer Komunikasi PT Indonesia Power Sigid Endro Winarno dalam siaran pers, Kamis (12/7/2018).

Peringatan yang mengambil tema Beat Plastic Pollution tersebut dihadiri perwakilan Bupati Kabupaten Serang, Ketua Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang, Perwakilan DPRD Kabupaten Serang beserta jajarannya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten serang dalam kesempatan itu juga menyampaikan Laporan Kegiatan dan Evaluasi Perkembangan Industri dan Lingkungan, dimana terdapat 10 perintis/pengabdi/pecinta/Pembina Lingkungan, Industri lingkungan dengan predikat baik, kebersihan dan keteduhan tingkat sekolah dan Kecamatan Kabupaten Serang.

"Kegiatan diakhiri dengan penanaman bibit pohon bersama di lingkungan kecamatan Tunjung Teja, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran global akan kebutuhan untuk mengambil tindakan lingkungan yang positif bagi perlindungan alam dan bumi," tuturnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2975 seconds (0.1#10.140)