Mencoblos di TPS 033 Bojong Koneng, Prabowo: Alhamdulillah, Telah Laksanakan Kewajiban

Rabu, 14 Februari 2024 - 09:55 WIB
loading...
Mencoblos di TPS 033 Bojong Koneng, Prabowo: Alhamdulillah, Telah Laksanakan Kewajiban
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto tiba di TPS 033 di Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/giffar rivana
A A A
BOGOR - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto tiba di TPS 033 yang terletak di Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Kedatangan Prabowo untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024.

Mengenakan kemeja berwarna biru langitnya, Prabowo langsung memasuki TPS 033 dan mengantre untuk menunggu giliran mencoblos.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Prabowo tiba di TPS pukul 09.00 WIB. Tak lama menunggu, Prabowo langsung memasuki bilik suara untuk menentukan pilihannya dalam Pemilu 2024.



Seluruh warga antusias melihat prosesi pencoblosan dari capres yang juga ketua umum partai Gerindra itu. Usai mencoblos, Prabowo memasukan dua jarinya ke dalam tinta pemilu dan memamerkannya dihadapan warga dan awak media.

"Alhamdulillah, telah melaksanakan kewajiban sebagai warga negara. Saya ucapkan terima kasih kepada KPPS dan semua petugas," ucap Prabowo, Rabu (14/2/2024).

Setelah melakukan pencoblosan, Prabowo langsung meninggalkan lokasi TPS 033, yang mana langsung bertolak menuju rumah pemenangan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang terletak di Kertanegara, Jakarta Selatan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)