BEI HUT ke-26, Raga Sehat Bikin Investasi Kuat

Jum'at, 13 Juli 2018 - 18:36 WIB
BEI HUT ke-26, Raga Sehat Bikin Investasi Kuat
BEI HUT ke-26, Raga Sehat Bikin Investasi Kuat
A A A
JAKARTA - Penutupan perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini ditutup menghijau di level 5.944, naik 36,20 poin atau sebesar 0,61%. Seremoni penutupan perdagangan kali ini sedikit berbeda karena BEI telah berusia 26 tahun yang tepat jatuh pada hari ini.

Beberapa Direksi BEI sebelumnya hingga atlet Chris John hingga Liem Swie King turut meramaikan tema kali ini jelang parade Asian Games. Direktur Utama BEI Inarno Djayadi mengatakan, event Asian Games ini paling dinanti masyarakat Indonesia dan dunia. Diharapkannya semoga semua atlet dalam kondisi prima.

"Tahun ini tema olahraga dan investasi. Raga sehat, investasi kuat, di dalam tubuh yang sehat ada minat investasi kuat," katanya.

Inarno mengaku tidak ada keraguan jika memiliki raga yang kuat maka juga diiringi dengan minat investasi yang kuat. Terutama investment grade Indonesia juga sudah meningkat.

"Banyak kemajuan, rating investasi naik menjadi triple B minus. Saya juga apresiasi ke jajaran Direksi BEI sejak 1992 sampai dengan saat ini yang telah mengembangkan BEI dan pasar modal Indonesia hingga semaju ini," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4258 seconds (0.1#10.140)