7 Calon Lawan Wayne Rooney di Ring Tinju Termasuk Tyson Fury!

Kamis, 15 Februari 2024 - 17:38 WIB
loading...
7 Calon Lawan Wayne Rooney di Ring Tinju Termasuk Tyson Fury!
7 Calon Lawan Wayne Rooney di Ring Tinju Termasuk Tyson Fury!/The Sun
A A A
Inilah 7 calon lawan Wayne Rooney adu jotos di ring tinju termasuk Tyson Fury hingga Jake Paul saat pembicaraan mengenai pertarungan kejutan terungkap. SunSport memilih tujuh calon lawan untuk menyambut Wayne Rooney di atas ring tinju.

Wayne Rooeny sedang dalam pembicaraan mengenai pertandingan tinju yang sensasional - dan ada banyak lawan potensial untuk debut sang ikon sepak bola. Legenda Manchester United ini telah melakukan pembicaraan awal dengan promotor tinju yang berpengaruh, Misfits - yang tidak diatur oleh Dewan Pengawas Tinju Inggris - tentang sebuah pertandingan di atas ring.



Menurut The Mirror, kesepakatan untuk Rooney naik ke atas ring masih belum tercapai - meskipun pembicaraan telah dimulai beberapa minggu yang lalu. Berita mengenai Rooney - yang merupakan bagian dari sebuah klub tinju amatir saat ia masih kecil - yang kemungkinan akan bertarung di bawah bendera Misfits telah mengejutkan para penggemar sepak bola dan tinju.

Dan perhatian dengan cepat beralih pada siapa yang akan dihadapi oleh mantan kapten timnas Inggris ini dalam debutnya.
Maka dari itu, SunSport memberikan tujuh penantang terbaik untuk menghadapi mantan bos Birmingham City ini.

Jake Paul
Sebuah pertarungan melawan petinju yang menjadi YouTuber, Paul, telah disebut-sebut tahun lalu oleh kepala Matchroom Boxing, Eddie Hearn, yang mengungkapkan bahwa Roo sering mengiriminya pesan tentang pertarungan. Problem Child Paul kemungkinan akan sangat tertarik untuk bertarung melawan Rooney karena namanya yang besar dan bayaran yang akan ia dapatkan. Namun fakta bahwa ia harus melakukan hal tersebut di bawah naungan promotor KSI membuat pertarungan ini tidak mungkin terjadi.

KSI
Sensasi media sosial Inggris, KSI, adalah gembong dari Misfits bersama dengan temannya, Mams Taylor, dan tidak diragukan lagi akan menjadi pusat dari pembicaraan mengenai Rooney baru-baru ini. Namun sang bintang Youtube ini mengklaim pada Desember 2022 bahwa prospek untuk bermain bersama ikon Liga Premier tidak membangkitkan selera makannya. Ia mengatakan: "Saya tidak tahu, jika Wayne Rooney turun tentu saja saya pikir akan bagus untuk memilikinya di ruang [tinju influencer]."

Wayne Bridge
Mantan pemain bertahan Chelsea dan Inggris, Bridge, tidak asing dengan dunia tinju karena pernah mencobanya pada tahun 2018.
Bridge pernah bertarung dengan mantan bintang Made in Chelsea, Spencer Matthews, yang hampir saja ia kalahkan dalam pertandingan Sports Relief. Dia bahkan dijuluki sebagai "binatang" oleh mantan gelandang Fulham dan podcaster Steve Sidwell.
Jadi sang mantan bek sayap akan menjadi lawan yang cocok untuk Rooney jika ia ingin kembali tampil gemilang.

Phil Bardsley
Mantan rekan setim Rooney di Manchester United ini mungkin merupakan pemain yang paling ingin dilihat oleh para penggemar sepak bola untuk berhadapan dengan pemain berusia 38 tahun ini. Bardsley menjatuhkan Rooney dengan keras dalam sebuah insiden yang awalnya terlihat seperti sebuah permainan di dapur pada tahun 2015.

Rekaman dari kejadian tersebut secara eksklusif didapatkan oleh The Sun - yang diejek oleh Rooney dengan selebrasinya yang terkenal saat melawan Tottenham - menjadi viral. Jadi masuk akal jika Roo ingin membalaskan dendamnya kepada rekan setimnya di dalam ring.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8903 seconds (0.1#10.140)