alexametrics

Bank OCBC NISP Raih 5 Penghargaan Inovasi di Singapura

loading...
Bank OCBC NISP Raih 5 Penghargaan Inovasi di Singapura
Bank OCBC NISP memperoleh penghargaan dalam Asian Banking & Finance Award 2018-Singapore. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Bank OCBC NISP Tbk meraih lima penghargaan dalam Asian Banking & Finance Award 2018-Singapore. Penghargaan tersebut diberikan atas inovasi produk atau jasa di tengah tantangan yang sedang dihadapi industri perbankan saat ini.

Penghargaan yang diraih tersebut terdiri dari kategori SME Bank of The Year-Indonesia, International Retail Bank of The Year, Mobile Banking Initiative of The Year, Indonesia Domestic Technology & Operations Bank of the Year, dan Indonesia Domestic Foreign Exchange Bank of the Year.

Direktur Bank OCBC NISP Thomas Low mengatakan pencapaian yang diterima Bank OCBC NISP ini harus dipertahankan dengan baik. Pihaknya akan terus berinisiatif dalam peningkatan produk dan layanan.

"Bank harus melihat dengan kacamata nasabah dan menyesuaikan dengan strategi bankwide agar dapat menghasilkan produk dan layanan yang memuaskan dan tepat sasaran,” ujar Thomas dalam siaran pers, Selasa (17/7/2018).

Untuk kategori yang dimenangkan tersebut, Bank OCBC NISP dinilai berhasil melakukan terobosan dalam hal pelayanan yang berkualitas, diversifikasi dan keragaman produk dengan fitur dan benefit yang sesuai dengan kebutuhan nasabah serta didukung oleh teknologi tinggi yang dapat meningkatkan pelayanan dan efektivitas operasional yang baik dan efisien.

Penghargaan tersebut terdiri dari Asian Banking & Finance Retail Banking Award, Bank OCBC NISP menerima 3 kategori: SME Bank of the Year-Indonesia (5 tahun berturut-turut), International Retail Bank of the Year - Indonesia (2 tahun berturut-turut), Mobile Banking Initiative of the Year-Indonesia (3 tahun, yaitu 2015, 2016 dan 2018)

Dalam Asian Banking & Finance Wholesale Banking Award, Bank OCBC NISP menerima 2 kategori yaitu Indonesia Domestic Technology & Operations Bank of the Year (4 tahun berturut-turut), Indonesia Domestic Foreign Exchange Bank of the Year (5 tahun berturut-turut)

Asian Banking and Finance Award sendiri merupakan ajang penghargaan yang digelar setiap tahunnya oleh Asian Banking and Finance Magazine Singapore sebagai bentuk apresiasi terhadap industri perbankan dengan skala regional Asia, dan tahun 2018 ini merupakan tahun ke-13 ajang tersebut digelar. Proses penjurian Asian Banking & Finance Award 2018 meliputi inovasi produk atau jasa di tengah tantangan yang sedang dihadapi industri perbankan saat ini.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak