Ramaikan IIMS 2024, Bridgestone Gabungkan Inovasi Otomotif dan Seni

Kamis, 15 Februari 2024 - 17:47 WIB
loading...
Ramaikan IIMS 2024, Bridgestone Gabungkan Inovasi Otomotif dan Seni
Bridgestone hadir di IIMS 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali menjadi Official Tire Partner pada event akbar otomoti f tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.



Hal ini merupakan bentuk dukungan Bridgestone, sebagai perusahaan ban kelas dunia pada perkembangan dunia otomotif tanah air,

“Sebagai salah satu produsen komponen pendukung industri otomotif, kami tentu memiliki kewajiban untuk turut mengembangkan
dunia otomotif di Indonesia, utamanya dalam menghadirkan produk ban berteknologi tinggi dan berkualitas unggul bagi konsumen tanah air. Untuk itu, kami terus berkomitmen untuk hadir dan mendukung gelaran pameran otomotif seperti IIMS.” tuturPresident Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno.

Mengangkat tema “Your Infinite Autotainment”, IIMS kali ini akan menghadirkan kombinasi extraordinary antara dunia otomotif, seni musik, serta rangkaian atraksi menarik lainnya.

Senada dengan tema tersebut, selain menampilkan produk ban berkualitas unggul, Bridgestone turut memamerkan sebuah karya seni yang baru pertama kali hadir di dunia yang dinamakan “Master the Art of Ultra Performance”.

Instalasi seni ini memadukan kecerdasan buatan (AI) dengan ‘kuas’ yang berupa mobil yang dipacu secara ekstrim pada lintasan sirkuit yang merupakan buah karya dari seniman Generative AI Radar Boy 3000 berkolaborasi dengan pelukis Andy Yang.

Hasilnya tidak hanya mendemonstrasikan kemampuan ban Bridgestone dari sisi grip, handling dan control pada kecepatan
tinggi, tapi juga menghasilkan sebuah karya seni yang unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Selain konten booth yang menarik, Bridgestone juga hadir dengan serangkaian promo khusus IIMS 2024yang akan memberi nilai lebih kepada para pengujung.

Para konsumen setia Bridgestone bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian ban, tanpa batasan pembelian yang diikuti dengan free biaya pemasangan, balancing, nitrogen dan tire valve,
serta diskon spooring sebesar 25%.

Selain itu untuk setiap pembelian 4 ban, para konsumen Bridgestone juga berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Draw berupa skuter listrik, tablet dan smartphone Android, smartwatch, wireless earphone, dashcam hingga tumbler Corkcicle.

“Partisipasi kami pada gelaran IIMS 2024 ini merupakan bukti keseriusan dan komitmen kami untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia. Semua aktivitas yang kami hadirkan kali ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para konsumen dan pengunjung booth Bridgestone di IIMS 2024,” kata Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)