alexametrics

Bank Bukopin Siapkan KPR untuk Konsumen Sinar Mas Land

loading...
Bank Bukopin Siapkan KPR untuk Konsumen Sinar Mas Land
Bank Bukopin menjalin kerja sama KPR dengan Sinar Mas Land. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk melakukan kerja sama dengan PT Bank Bukopin dalam pemberian fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR). kerja sama tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya peningkatan volume kredit Bukopin.

Direktur Konsumer Bank Bukopin Rivan Purwantono mengatakan, untuk KPR pembelian baik indent maupun ready stock, disediakan dengan plafon mulai dari Rp100 juta hingga Rp30 miliar dan penawaran bunga 8,88% efektif fixed di dua tahun pertama.

"Kerja sama ini merupakan bagian dari rangkaian kerja sama yang sebelumnya sudah dilakukan dengan Group Sinar Mas Land seperti PT Duta Pertiwi Tbk, dan Bank Bukopin. Kami akan terus berkomitmen memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen yang membutuhkan pinjaman kredit pemilikan atau KPR di sektor properti," kata Rivan dalam siaran pers, Rabu (18/7/2018).

Dia berharap, adanya kerja sama ini akan mempermudah kepemilikan rumah atau properti lainnya bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian atau properti di kawasan BSD City dan proyek-proyek Sinar Mas Land lainnya.

Hingga akhir tahun 2017 KPR Bank Bukopin memiliki exposure sekitar Rp1,9 triliun, yang

mayoritas merupakan segmen kelas menengah. Dengan berbagai program, KPR Bank Bukopin diharapkan tumbuh sekitar 26% dengan rencana ekspansi yaitu Rp1,3 triliun.

"Bank Bukopin akan terus berkomitmen memberikan bisnis proses yang cepat dan prudent serta layanan berkualitas di layanan KPR," tandasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak