19 Pemain Bristol Rovers Absen Jelang Hadapi Northampton, Elkan Baggott Starter?

Sabtu, 17 Februari 2024 - 12:13 WIB
loading...
19 Pemain Bristol Rovers Absen Jelang Hadapi Northampton, Elkan Baggott Starter?
Elkan Baggott berpeluang menjadi startar saat Bristol Rovers menghadapi Northampton Town di Sixfields Stadium, Sabtu (17/2/2024) / Foto: Bristol Rovers Football Club (@official_brfc)
A A A
Bristol Rovers mengalami krisis pemain jelang menghadapi Northampton Town pada pekan 33 Liga 3 Inggris 2023/2024. Badai cedera ini membuka peluang untuk Elkan Baggott menjadi starter.

Bristol Rovers akan bersua dengan Northampton Town di Sixfields Stadium, Sabtu (17/2/2024). Pertandingan itu sangat penting untuk mendongkrak posisi Bristol Rovers di klasemen sementara.

Tapi jelang laga tersebut, tim berjukuk The Pirates itu disambar badai cedera. Sebanyak 19 pemain terpaksa absen karena cedera dan sakit. Di antara pemain itu ada Connor Taylor yang merupakan bek tengah andalan Bristol Rovers.



Absennya Taylor tentu membuka peluang bagi Elkan Baggott untuk turun sebagai starter dalam pertandingan mendatang. Sebelumnya, Elkan sudah tiga kali bermain sebagai starter The Pirates.

Pelatih Bristol Rovers, Matt Taylor mengisyaratkan akan menurunkan para pemain mudanya untuk mengatasi masalah ini. Elkan diketahui merupakan pemain yang baru berusia 21 tahun.

"Saya mempercayai para pemain muda yang mengisi bangku cadangan termasuk bagian dari rencana kami. Jadi, ini sangat menarik," kata Taylor dikutip dari kanal Youtube resmi Bristol Rovers, Sabtu (17/2/2024).



Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya, Elkan bermain selama 28 menit dalam kemenangan dramatis Bristol Rovers atas Stevenage (3-2). Bek Timnas Indonesia itu ditarik keluar karena alasan taktis dari pelatih.

Tentunya, pertandingan melawan Northampton Town akan menjadi momentum bagi Elkan untuk mengevaluasi diri. Lantas, apakah Elkan Baggott akan kembali dipercaya sebagai starter?
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)