Durian Kasih Sayang MNC Finance dan MNC Leasing, Gabungkan Rasa Cinta dan Kebahagiaan Imlek

Sabtu, 17 Februari 2024 - 12:01 WIB
loading...
Durian Kasih Sayang MNC Finance dan MNC Leasing, Gabungkan Rasa Cinta dan Kebahagiaan Imlek
Bertempat di wasabae Japanois Eatery & Bar, Gedung MNC Bank Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat, disiapkan ratusan buah durian untuk dinikmati oleh semua undangan yang hadir. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sambut hari raya Imlek dan hari Valentine, MNC Finance dan MNC Leasing kembali mengadakan makan durian Bersama. Bertempat di wasabae Japanois Eatery & Bar, Gedung MNC Bank Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat, disiapkan ratusan buah durian untuk dinikmati oleh semua undangan yang hadir.



Tidak hanya makan sepuasnya, para undangan pun diperbolehkan untuk membawa pulang buah duriannya. Dengan meja makan yang dipenuhi aroma durian yang menggoda, acara ini menjadi peluang sempurna untuk menguatkan ikatan profesional sambil merayakan kesuksesan bersama.



Acara ini diharapkan tidak hanya menciptakan kenangan yang tak terlupakan, tetapi juga akan membuka pintu untuk kerjasama yang lebih mendalam di masa depan.

“Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, kami mengundang rekanan bisnis kami untuk bersama-sama menikmati momen istimewa merayakan Hari Raya Imlek dan Valentine dalam acara "Durian Kasih Sayang: Merajut Hubungan dalam Keberagaman," ucap Presiden direktur PT MNC Finance, Gabriel.

"Di tengah aroma durian yang khas, kami berharap dapat mempererat ikatan profesional dan membina hubungan yang lebih dekat dengan seluruh mitra bisnis kami. Acara ini bukan hanya tentang kenikmatan kuliner dari durian yang lezat, tetapi juga tentang membangun jaringan yang kokoh dalam suasana yang santai dan penuh kegembiraan," paparnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)