alexametrics

Marein Perkuat Infrastruktur Digital dengan Portal Online

loading...
Marein Perkuat Infrastruktur Digital dengan Portal Online
Peluncuran Marein Business Portal (M-BIZZ) di Jakarta, Jumat (20/7/2018). Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk (Marein) meluncurkan inovasi Marein Business Portal (M-BIZZ). Hal ini diyakini akan menunjang kinerja operasional baik internal dan eksternal demi memudahkan para nasabahnya.

Presiden Direktur Marein Robby Loho mengatakan Marein Business Portal (M-BIZZ) merupakan portal komunikasi dan bisnis yang akan menjadi platform utama dari seluruh layanan digital yang akan dikembangkan dan diberikan kepada semua mitra bisnis perusahaan.

"Kami harapkan dapat mempererat hubungan kerja sama dengan para stakeholders, terutama para mitra bisnis yang telah berkontribusi bagi perkembangan usaha Marein," ujar Robby di Jakarta, Jumat (20/7/2018).

Dia menambahkan, pengembangan M-BIZZ dilakukan bertahap dan berkelanjutan. Pada tahun ini, fitur M-BIZZ yang telah dan akan diluncurkan meliputi Business Monitoring, E-Statement, Auto Notification, Secured Cloud System, HelpDesk dan E-Learning. Selain itu, Marein juga akan segera meluncurkan tampilan baru atas website perusahaan.

Marein juga berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan kualitas sumber daya manusia (SDM), di mana salah satu hal yang telah dilakukan adalah dengan mendirikan MLC (Marein Learning Center). MLC digunakan untuk memberikan edukasi bagi SDM internal Marein maupun bagi pelaku industri perasuransian yang merupakan nasabah Marein.
(fjo)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak