Tawuran Gagal, 3 Remaja Diciduk Polisi di Sewon Bantul

Minggu, 18 Februari 2024 - 08:05 WIB
loading...
Tawuran Gagal, 3 Remaja Diciduk Polisi di Sewon Bantul
Tiga remaja diamankan oleh jajaran Polsek Sewon, Bantul, saat hendak tawuran di Jalan Parangtritis, Salakan, Sewon, Bantul. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
BANTUL - Tiga remaja berinisial AS, PBS, dan NM diamankan oleh jajaran Polsek Sewon, Bantul , saat hendak melakukan tawuran di Jalan Parangtritis, Salakan, Sewon, Bantul, pada Sabtu (17/2/2024) malam. Petugas juga menemukan barang bukti berupa sebilah keris.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, sekira pukul 22.00 WIB petugas piket Lantas Pos Druwo diberitahu oleh pengendara yang melihat sejumlah remaja diamankan oleh warga karena akan melakukan aksi tawuran.

"Selanjutnya, oleh petugas piket Lantas Pos Druwo melanjutkan ke petugas Samapta Polsek Sewon," kata Jeffry, Minggu (18/02/2024).

Petugas yang menerima informasi tersebut kemudian menindaklanjuti laporan tersebut dan langsung datang ke lokasi. Sesampainya di lokasi, petugas sudah mendapati ketiga remaja tersebut diamankan oleh warga.



"Petugas kemudian membawa para remaja itu ke Mapolsek Sewon beserta barang bukti berupa sebilah keris," lanjut Jeffry.

Di kantor polisi, kata Jeffry, petugas melakukan pendataan dan memanggil orangtua ketiganya untuk dilakukan pembinaan sebelum dipulangkan. Selain itu, petugas juga akan memanggil pihak sekolah agar dilakukan pembinaan lebih lanjut.

Adapun identitas ketiga remaja tersebut berinisial AS (17) warga Wirobrajan, Kota Yogyakarta, PBS (17) warga Umbulharjo, Kota Yogyakarta dan NM (17) Ngampilan, Kota Yogyakarta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)