Erick Thohir Bertemu Sujiwo Tejo, Apa yang Dibicarakan?

Senin, 19 Februari 2024 - 19:16 WIB
loading...
Erick Thohir Bertemu Sujiwo Tejo, Apa yang Dibicarakan?
Menteri BUMN Erick Thohir bertemu budayawan Sujiwo Tejo. Pertemuan tersebut diunggah keduanya di Instagram @president_jancukers dan status @erickthohir. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir bertemu budayawan Sujiwo Tejo. Pertemuan tersebut diunggah keduanya di Instagram @president_jancukers dan status @erickthohir.

Dalam foto yang diunggah Sujiwo Tejo dua hari lalu tampak keduanya tengah berbincang di meja makan. Belum diketahui di mana lokasi keduanya bertemu, namun tempat makan yang dikunjungi keduanya tampak kental dengan nuansa Jawa.

Erick menggunakan setelan jas hitam dengan kemeja putih dan dilengkapi dasi hitam serta peci. Sedangkan, Sujiwo Tejo mengenakan jas merah dan topi.



Dalam unggahannya, Sujiwo menyebutkan bahwa penting untuk memperbanyak dialog, termasuk jika harus dilakukan secara empat mata.

"JUM'AT CALL --- Mari perbanyak dialog ... kalau harus 4 mata ya 4 mata ... yang penting dialog (SLIDE 1)," ujar Sujiwo Tejo dikutip, Minggu (18/2/2024).

Kemudian, dia menjelaskan foto bersama Erick yang diunggahnya di slide kedua. "Dan jangan lupa ngudud," ucapnya.

Saat berdialog, HP dan keris yang biasa dibawa agar diletakkan di meja. Sehingga, keduanya bisa fokus berdialog. Kendati demikian, dia tak menjelaskan keduanya membahas soal apa dalam pertemuan itu.

"HP dan keris harus ditaruh saat dialog ... agar fokus ... Ingat, kenapa John Wick bisa membunuh banyak orang di cafe cuma dengan pensil? Karena pecinta anjing itu fokus! (SLIDE 3-4)," lanjutnya.

Di foto terakhirnya, dia mengingatkan agar tidak lupa sering berdialog dengan diri sendiri.

Sementara, dalam statusnya Erick Thohir mendukung pernyataan Sujiwo Tejo. Menurut dia, dialog memang penting untuk dilakukan.

"Bener Mbah, memang dialog itu penting..," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)