Dalam Hitungan Detik, Motor Ustazah di Lubuklinggau Raib Digondol Maling

Selasa, 20 Februari 2024 - 13:51 WIB
loading...
Dalam Hitungan Detik, Motor Ustazah di Lubuklinggau Raib Digondol Maling
Aksi pencurian sepeda motor di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, terekam kamera CCTV. Foto/Ist
A A A
LUBUKLINGGAU - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi, kali ini menimpa seorang ustazah di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Kejadian yang terekam kamera CCTV ini viral di media sosial dan membuat geram warga.

Dalam video yang beredar, terlihat dua orang pelaku datang ke lokasi dengan berboncengan sepeda motor. Salah seorang pelaku kemudian turun dan dengan sigap menggasak sepeda motor Honda Beat milik korban yang terparkir di area Masjid Baitul Ghofur, Komplek Perumahan Azzahra Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Aksi pencurian ini berlangsung sangat cepat, hanya dalam hitungan detik pelaku berhasil membawa kabur motor korban. Korban yang saat itu tengah mengajar mengaji di masjid, sontak kaget saat mengetahui motornya telah hilang.

Menurut Kandhar, salah seorang saksi mata, kejadian tersebut terjadi pada Senin (19/2/2024) sore sekitar pukul 16.09 WIB. Korban telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Lubuklinggau Timur.



Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Hendrawan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan dan memburu para pelaku.

"Terima kasih infonya, kita tindak lanjuti," tegas AKP Hendrawan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)