alexametrics

MNC Channel Raih Superbrands Indonesia 2018

loading...
MNC Channel Raih Superbrands Indonesia 2018
MNC Channel meraih Superbrands Indonesia 2018. Foto/SINDOnews/Ichsan Amin
A+ A-
JAKARTA - MNC Channel meraih penghargaan Superbrands Indonesia 2018 untuk kategori Channel in Paid TV. Penghargaan tersebut diberikan langsung Chief Executive Officer (CEO) Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari kepada Sales & Marketing Director MNC Channel, Esmal Dyansah pada Gala Awards Night di JW Marriot di Jakarta, Jumat malam (27/7/2018).

Esmal Diansyah mengatakan, pihaknya berbangga diri bisa meraih penghargaan pertama kali dari Superbrands Indonesia. "Kami malam ini merasa bangga karena MNC Channel dapat penghargaan pada malam ini. Semua berkat kerja keras dan arahan dari Chairman MNC Group Bapak Hary Tanoesoedibjo," ujarnya.

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan kedua yang diraih MNC Channel sepanjang 2018. Sebelumnya MNC Channel juga berhasil meraih penghargaan dari salah satu majalah terkemuka di Indonesia.

Menurut Esmal, penghargaan ini menjadi sangat penting, sebab MNC Channel mampu membuktikan sebagai brand yang cukup diperhitungkan untuk industri TV Paid.

Menurutnya, sebagai lembaga internasional Superbrands memiliki penilaian ketat melalui survei independen, Nielsen. "Award dari Superbrands ini secara legitimasi secara justifikasi bisa dianggap sebagai penghargaan yang paling ketat bisa didapatkan oleh sebuah brand Indonesia. Karena memang penghargaan ini sendiri dari luar sebenarnya kemudian dia membuka cabang di Indonesia," ungkapnya.

Esmal menambahkan, penghargaan ini juga merupakan buah kerja keras semua pihak yang ada di internal perusahaan. Karena berkat kontribusi ide-ide semua pihak di dalam perusahaan, MNC Channel berhasil menjadi yang terbaik.

Superbrands merupakan lembaga arbiter internasional untuk brand terkemuka di Indonesia. Lembaga ini aktif memberikan panduan dan mendorong merek suatu produk untuk terus berinovasi.

CEO Superbrands Indonesia, Grantyana Mayasari mengatakan, pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi Superbrands Indonesia kepada pelaku industri yang berhasil menciptakan dan menerapkan produk maupun strategi marketing yang tepat.

"Sehingga produk dan strategi marketing yang diterapkan itu berdampak signifikan terhadap merek masing-masing yang pada akhirnya akan meningkatkan nilai di mata konsumen atau pelanggannya," ujarnya.

Adapun berbagai merek yang dipilih telah melalui berbagai tahapan riset dan pengesahan secara resmi untuk jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia melalui lembaga survei Internasional Nielsen.

Gala Awards Superbrands Night 2018 mengundang 31 merek di Indonesia yang mendapatkan status dan penghargaan berdasarkan penilaian dan kategori masing-masing.

Di tempat yang sama, Managing Director Nielsen, Agus Nurudin mengatakan, di tengah situasi ekonomi dan politik saat ini menuntut penilik merek untuk terus bekerja keras dan berpikir kreatif menghadirkan produk-produk serta strategi marketing terdepan.

"Ini dilakukan agar sewaktu-waktu siap menghadapi kondisi yang tidak menentu, juga supaya merek-merek tersebut bisa tetap bertahan dalam jangka waktu yang lama," pungkasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak