Tak Hanya Bisnis, Pertamina Patra Niaga Kedepankan Aspek Berkelanjutan

Rabu, 21 Februari 2024 - 22:59 WIB
loading...
Tak Hanya Bisnis, Pertamina Patra Niaga Kedepankan Aspek Berkelanjutan
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27, Pertamina Patra Niaga menyerahkan santunan kepada anak yatim dari panti asuhan dan yayasan di sekitar wilayah operasi. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pertamina Patra Niaga menyerahkan santunan kepada anak yatim dari panti asuhan dan yayasan di sekitar wilayah operasi. Santunan tersebut diberikan Regional Jawa Bagian Barat sebagai bentuk rasa syukur di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27.

"Pertamina tidak hanya ingin sekedar tumbuh tapi juga mengedepankan aspek-aspek keberlanjutan," ujar Executive General Manager Regional JBB Deny Djukardi, di Jakarta, Rabu (21/2/2024).



Anak-anak yang hadir dalam kegiatan tersebut merupakan anak yatim/piatu dari Yayasan Futuhul Khoir, Yayasan Panti Asuhan Dorkas serta Yayasan Yatim Piatu Anatha Nusantara (Yapindu) di Jakarta Pusat.

Deny mengatakan bahwa penyerahan santunan kepada anak yatim dan bantuan untuk panti asuhan di merupakan bagian dari kegiatan berbagi untuk memperingati ulang tahun Pertamina Patra Niaga.

HUT ke 27 Pertamina Patra Niaga kali ini mengusung tema Tumbuh Berkelanjutan dalam Melayani Negeri, di mana kegiatan tersebut bertujuan menyerahkan santunan kepada 2.700 anak yatim piatu dan bantuan untuk 27 yayasan atau panti asuhan di seluruh wilayah kerja Pertamina Patra Niaga.

"Energi yang disalurkan dapat menjadi berkah dan tumbuh secara berkelanjutan dimasa yang akan datang," tuturnya.



Pada kesempatan yang sama, Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional JBB Eko Kristiawan mengatakan selain diserahkan kepada anak yatim piatu yang hadir di kantor Regional JBB, santunan juga diserahkan kepada 250 anak yatim piatu yang tersebar di 10 lokasi kerja mulai dari Fuel Terminal Tanjung Gerem yang berada di ujung barat, hingga ke Fuel Terminal Tasikmalaya di ujung timur Regional JBB. Sehingga total ada 400 anak yang diberikan santunan.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)