Normal Baru Makin Nyaman dengan Motion MNC Bank

Kamis, 13 Agustus 2020 - 18:02 WIB
loading...
Normal Baru Makin Nyaman dengan Motion MNC Bank
MNC Bank hadirkan aplikasi Motion tingkatkan layanan digital bagi nasabah. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Beradaptasi dengan hal baru tentu sering menimbulkan ketidaknyamanan. Termasuk beradaptasi dengan kenormalan baru saat pandemi ini. Banyak perubahan kebiasaan dilakukan, termasuk dalam melakukan transaksi ekonomi dan perbankan sehari-hari.
Nah di sini, MNC Bank mengajak masyarakat untuk tidak menyerah dan terus memaksimalkan aktivitasnya.

Dengan menggunakan transaksi perbankan secara elektronik maupun digital, nasabah dapat bertransaksi di mana saja dan kapan saja. Untuk itu, MNC Bank memberikan solusi inovatif demi kenyamanan bertransaksi nasabah pada era kenormalan baru. Adalah aplikasi Mobile Transaction Indonesia atau Motion yang ditawarkan MNC Bank sebagai Integrated Banking Solution yang menjawab kebutuhan masyarakat.



Mulai tanggal 17 Agustus 2020 Motion akan hadir sebagai aplikasi mobile banking yang dapat digunakan oleh nasabah MNC Bank yang telah memiliki kartu Debit/ATM atau kartu Kredit MNC Bank untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial melalui perangkat elektronik berbasis Android & IOS. Motion sendiri menawarkan kemudahan registrasi nomor kartu langsung pada aplikasi, serta login menggunakan biometrik. Kenyamanan yang diberikan oleh Motion dalam bertransaksi diperoleh melalui Registrasi rekening simpanan atau kartu kredit hanya menggunakan nomor kartu, langsung pada aplikasi tanpa perlu ke ATM ataupun Customer Care.



Tidak hanya itu, untuk dapat masuk dan menggunakan aplikasi cukup dengan tempel sidik jari ataupun menggunakan Face ID melalui fitur biometrik sehingga tidak repot lagi dengan password yang mudah terlupakan ataupun terlalu mudah ditebak. Dashboard simpanan dan kartu kredit juga tersedia untuk memantau seluruh transaksi perbankan. Mulai dari memantau saldo, dan mutasi rekening hingga sisa limit kartu kredit juga informasi penagihannya. Selain itu juga tersemat fitur pembayaran untuk iuran dan tagihan MNC Life, MNC Finance, dan MNC Insurance.

"Kami harap Motion dapat mendukung kenormalan baru yang diterapkan pemerintah sehingga ekonomi kembali tumbuh. Tanggal 17 Agustus 2020 kami pilih sebagai tanggal perkenalan agar masyarakat dan nasabah akan merdeka untuk bertransaksi dimana saja dan kapan saja, baik saat ini dan kedepannya," tuturnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)