1.500 Agen Properti Ikuti Grand Product Knowledge Jababeka Residence

Kamis, 22 Februari 2024 - 12:01 WIB
loading...
A A A
Proyek unggulan baru lainnya yang ikut dipamerkan adalah klaster Ibuki yang berlokasi di kawasan Sport City. Proyek ini kolaborasi antara Jababeka Residence dan Mitsui Fudosan Asia.

Ibuki sendiri dalam bahasa Jepang berarti fresh breath dan memiliki makna filosofi cukup dalam yakni The New Beginnings and Fresh Start. Tiap unit di Ibuki ditawarkan dalam desain hunian kompak yang cocok untuk pembeli rumah pertama lantaran punya sentuhan arsitektur tropis modern dan gaya bangunan Jepang modern.

Pada interior rumah, ruang keluarga, dapur dan ruang makan dibuat secara open space, serta terdapat banyak bukaan jendela yang berfungsi untuk memastikan sirkulasi udara maksimal serta emisi rendah. Sementara itu, fitur high ceiling sengaja dirancang tak hanya demi memberi kesan lega pada ruang namun juga menghadirkan kesegaran dan kenyamanan bagi penghuni rumah.

“Kami rancang Ibuki sesuai inspirasi namanya dari suatu gagasan mengenai suatu hunian yang dapat membawa peluang baru serta menciptakan hari esok yang lebih baik. Ibuki memberikan suatu ruang hunian di mana penghuninya dapat menghirup udara segar dan sehat, serta dapat menikmati suasana hidup yang positif serta siap menyambut awal baru dalam menjalani hidup sepenuhnya,” imbuh Ferry.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)