Viral Skandal Seks Guru dan Siswa di China, Sudah Dilihat 2,5 Miliar Kali

Kamis, 22 Februari 2024 - 14:39 WIB
loading...
Viral Skandal Seks Guru dan Siswa di China, Sudah Dilihat 2,5 Miliar Kali
Kasus skandal seks guru perempuan dan siswanya yang berusia 16 tahun di China viral. Hanya dalam 19 jam, kasus ini sudah dilihat 2,5 miliar kali di media sosial. Foto/Douyin
A A A
BEIJING - Seorang guru perempuan berusia 30-an tahun di China diskors setelah skandal seksnya dengan siswa 16 tahun diungkap suaminya.

Kasus ini telah viral dan telah dilihat 2,5 miliar kali di media sosial.

Mengutip South China Morning Post, Kamis (22/2/2024), skandal memalukan guru sekolah menengah dan siswanya itu terjadi di kelas.

Hanya dalam waktu 19 jam, tanda pagar (tagar) untuk cerita skandal seks tersebut menduduki puncak daftar tren di Weibo dan telah menarik 2,5 miliar penayangan dan hampir 5 juta kali dibagikan pada 19 Februari 2024.



Pada 16 Februari, seorang pria bermarga Wu—yang mengatakan bahwa dia adalah suami dari guru bernama Zhang Yue berusia 30-an tahun—mem-posting catatan WeChat tentang sang istri menggoda seorang siswa berusia 16 tahun.

Berdasarkan tangkapan layar yang beredar di media sosial, Wu mengungkapkan bahwa istrinya, seorang guru kimia dan tutor tahun pertama di Sekolah Menengah Nomor 2 Shanghai telah “berhubungan seks dengan muridnya yang berusia 16 tahun”.

Sang suami mengeklaim bahwa dalam rekaman obrolan antara Zhang dan remaja laki-laki tersebut, mereka diduga mendiskusikan di mana mereka bisa berkencan secara diam-diam, dan kemungkinan “mendapatkan kamar hotel”.

Guru tersebut juga memanggil siswanya dengan namanya di dalam pesan singkat, bersumpah untuk “mengendalikan dirinya sendiri” sampai dia menjadi dewasa, dan memerintahkan dia untuk menghapus rekaman obrolan mereka untuk mencegah siapa pun mengetahui tentang hubungan mereka.

Pada 19 Februari, sekolah mengumumkan bahwa mereka segera memberhentikan guru tersebut, dan sedang menyelidiki kasus itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0797 seconds (0.1#10.140)