alexametrics

Lippo Cikarang Raih Penghargaan Perusahaan Publik Terbaik

loading...
Lippo Cikarang Raih Penghargaan Perusahaan Publik Terbaik
Lippo Cikarang raih penghargaan perusahaan publik terbaik. Foto/Dok.LPCK
A+ A-
JAKARTA - Setelah menerima berbagai penghargaan dari berbagai institusi di tahun 2018, PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) kembali meraih penghargaan 'Indonesia Best Public Companes Award 2018' sebagai "Indonesia Very Good Public Company 2018" untuk kategori Property, Real Estate & Building Construction.

"Kami selalu komit untuk menjaga performa kerja yang baik. Dua penghargaan yang kami terima di bulan Juli ini, menjadi bukti komitmen kami kepada publik sekaligus motivasi untuk terus mengembangkan bisnis kami dengan baik ke depan," kata Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Simon Subiyanto di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Selain itu, Lippo Cikarang juga terus fokus mengembangkan proyek kota mandiri terbaik yaitu mega proyek Meikarta. "Meikarta sebagai kota yang indah yang dilengkapi berbagai fasilitas terbaik akan menjadi pusat perkembangan dan pertumbuhan ekonomi yang menjadi gaya hidup masyarakat di Indonesia, khususnya di koridor Jakarta," jelas Simon Subiyanto.



Indonesia Best Public Companies Award 2018 merupakan penghargaan ke 10 pada tahun 2018 yang diraih LPCK. Lippo Cikarang merupakan pengembang kawasan perkotaan dengan luas area sekitar 3.250 hektare, dimana industri sebagai basis ekonomi yang kuat.

LPCK telah berhasil membangun lebih dari 17.192 hunian, dengan populasi 51.250 orang dan 500.500 orang yang bekerja setiap hari di sekitar 1.200 perusahaan manufaktur yang tersebar di kawasan industri Lippo Cikarang.

Lippo Cikarang merupakan Anak Perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) yang merupakan perusahaan properti terbesar di Indonesia, berdasarkan jumlah aset dan pendapatan. LPKR yang merupakan perusahaan tercatat di Bursa Efek indonesia, didukung oleh land bank yang besar dan mempunyai recurring income yang solid. Bisnis LPKR terdiri dari residential/township, retail malls, hospitals, hotels dan asset management.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak