Miss Indonesia Audrey Vanessa Belajar Menari India, Miss World 2024 Makin Meriah

Kamis, 22 Februari 2024 - 20:01 WIB
loading...
Miss Indonesia Audrey Vanessa Belajar Menari India, Miss World 2024 Makin Meriah
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa membagikan momen seru saat menari jelang Miss World 2024 di New Delhi, India. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa kembali membagikan momen seru jelang perhelatan Miss World 2024 di New Delhi, India.

Momen itu dibagikan Audrey di Instagram @audreyvanessa. Salah satu momen seru itu ketika Audrey bersama para pemenang ajang beauty pageant lainnya melakukan sport challenge.



Di tengah momen sport challenge tersebut, Audrey dan kontestan lainnya tampak melakukan challenge menari India.

Dalam unggahan video tersebut, Audrey tampak berdiri di barisan paling depan dengan outfit sporty serba hitam. Ia lantas kompak melakukan gerakan tarian India nan khas, ke kanan dan ke kiri bersama yang lainnya.

Mereka tampak kompak dan keasyikan menggerakkan tubuh mereka sambil mengikuti iringan irama musik dan dendang nan menghentak.

Sebagai informasi, sebelumnya, di hari pertama, Audrey juga sempat membagikan kegiatan serunya jelang kontes kecantikan kelas dunia ini.

Momen itu dibagikan Audrey di Instagram-nya, @audreyvanessa. Terlihat pesona Audrey yang begitu memukau saat bersanding dengan para pemenang ajang beauty pageant ini.

“Day 1 in India, menantikan untuk menjelalah kecantikan lainnya dari budaya India,” tulis Audrey.

Dalam unggahan itu, terlihat Audrey mulai melakukan beberapa kegiatan bersama para finalis beauty pageant ini. Mulai dari makan bersama, eksplor aktivitas outdoor hingga berselfie bersama.



Seperti diketahui, nantinya Miss Indonesia, Audrey Vanessa akan menetap di India selama 3 minggu sebelum melenggang di panggung Miss World 2024 di Mumbai, India, 9 Maret 2024.

Audrey akan menampilkan sejumlah bakat dan beauty with a purpose-nya bertajuk Break The Silence. Audrey sebagai wakil dari Indonesia akan bersaing dengan para kontestan dari 120 negara lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)