SKK Migas Berikan Apresiasi Atas Kinerja Sembilan KKKS

Kamis, 02 Agustus 2018 - 15:01 WIB
SKK Migas Berikan Apresiasi Atas Kinerja Sembilan KKKS
SKK Migas Berikan Apresiasi Atas Kinerja Sembilan KKKS
A A A
JAKARTA - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) memberikan apresiasi kepada sembilan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) atas usaha dan kerja samanya dalam mengembangkan industri minyak dan gas (migas) di Indonesia. Pemberian apresiasi ini dilaksanakan pada acara Gas Indonesia Summit & Exhibition 2018, Senin (1/8), di Jakarta.

Dalam sambutannya mewakili Kepala SKK Migas, Deputi Keuangan dan Monetisasi Parulian Sihotang mengatakan bahwa azas manfaat bagi masyarakat menjadi perhatian khusus seiring dengan berkembangnya kegiatan industri migas di Indonesia.

"Efek berganda inilah yang mungkin sering luput dari perhatian, sehingga kali ini SKK Migas hendak memberikan penghargaan atas usaha para KKKS. Penentuan penerima apresiasi ini merupakan hasil diskusi panjang antar fungsi-fungsi, baik teknis maupun nonteknis di SKK Migas," ungkap Parulian dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Kamis (2/7/2018).

Melalui pemberian apresiasi ini, kata dia, diharapkan mendorong para KKKS untuk terus meningkatkan performa dan kinerja yang dapat mendukung peningkatan penemuan migas dan memberikan efek berganda kepada msyarakat.

Sembilan kategori apresiasi yang diserahkan oleh para Deputi SKK Migas sesuai bidang kerja masing-masing kepada KKKS terpilih, yaitu: Unlocking The Potential of Papua Through a Long Term Investment Commitment in LNG Gevelopment yang diberikan kepada BP Indonesia.

Kemudian, Exceptional Endevour in Implementing PSC Gross Split and Initiatives in Financial Compliance yang diberikan kepada PHE ONWJ; Best LNG Achievement and Growth yang diberikan kepada ENI Muara Bakau.

Selanjutnya, Optimization of Asset Utilization yang diberikan kepada ENI East Sepinggan Ltd; Custom Management yang diberikan kepada Chevron Pacific Indonesia; Procurement Time Management Efficiency yang diberikan kepada Petrochina International Jabung Ltd.

Lalu, Fuel Strategic Agreement Utilization yang diberikan kepada Conocophillips Indonesia Inc Ltd; G&G Team of the Largest Gas Discovery in 2017 yang diberikan kepada Team G&G PHE Nunukan; serta Best GGRE Team for Commercialization Acceleration of Exploration Block yang diberikan kepada Team GGRE ENI East Sepinggan.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4617 seconds (0.1#10.140)