Begini Cara Cerdas Suzuki Mempromosikan Jimny 5 Pintu hingga Viral

Jum'at, 23 Februari 2024 - 11:12 WIB
loading...
Begini Cara Cerdas Suzuki Mempromosikan Jimny 5 Pintu hingga Viral
Arena Jimny Adventure Experience ini disiapkan untuk memuaskan rasa penasaran calon pelanggan terhadap sensasi berpetualang bersama Jimny 5-door. Foto: SIS
A A A
JAKARTA - Suzuki Jimny 5 Pintu menjadi mobil yang paling banyak dibicarakan sepanjang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Dan itu bagian dari strategi cerdik Suzuki.

Terlepas dari viral “gorengan” harga Jimny 5 pintu , harus diakui bahwa mobil tersebut menjadi salah satu model yang mencuri perhatian di pameran IIMS 2024.

Ini terlihat bagaimana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampak jor-joran dalam mengemas tema booth mereka di IIMS 2024. Sebagian booth disesuaikan dengan unit Jimny 5-door yang telah dimodifikasi untuk merepresentasikan fungsi dan keunggulannya.

Ada “Jimny Adventure Experience” di dekat pintu masuk yang tentu saja langsung mencuri perhatian pengujung. Lalu, di dalam, masih ada berbagai ubahan modifikasi Jimny 5 pintu untuk berkemah atau aktivitas outdoor lainnya.

Jimny Adventure Experience
Begini Cara Cerdas Suzuki Mempromosikan Jimny 5 Pintu hingga Viral

PT SIS menyiapkan arena Jimny Adventure Experience untuk mengajak pengunjung merasakan sensasi pengalaman offroad dengan mobil SUV legendaris milik Suzuki.

Arena tematik ini menerima antusiasme yang tinggi, terlihat dari angka permintaan jajal Jimny 5-door yang sudah menembus angka 800 permintaan selama 5 hari pameran.

“Setiap harinya ada 200 antrean pengunjung yang ingin mencoba. Peminatnya tinggi sekali,” beber Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.
Arena Jimny Adventure Experience bertempat di selasar Hall A dan exclusive test drive area.

“Kami menilai bahwa area test drive menjadi fasilitas penting yang perlu disediakan. Tentunya untuk membangun keyakinan masyarakat untuk membeli suatu mobil, konsumen perlu merasakan langsung fitur-fitur yang dimiliki oleh Jimny,” beber Harold.

Adapun di dalam arena, tersedia 3 unit Jimny 5-door dan 1 unit Jimny 3-door yang siap untuk dieksplorasi.

Mobil tersebut dikemudikan oleh offroader professional dan menjelajahi langsung obstacle yang menjadi cerminan medan ekstrem saat melakukan offroad.

Pengunjung akan menempati kursi penumpang dan merasakan langsung sensasi Jimny 5-door melahap jalanan gravel, permukaan tidak rata, bebatuan, dan pasir yang mengunggulkan suspensi dan stabilitas rangka Jimny 5-door.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)