Tingkatkan Kepercayaan Investor, Antam Luncurkan Desain Baru

Kamis, 02 Agustus 2018 - 21:02 WIB
Tingkatkan Kepercayaan Investor, Antam Luncurkan Desain Baru
Tingkatkan Kepercayaan Investor, Antam Luncurkan Desain Baru
A A A
JAKARTA - Memasuki usia 50 tahun, PT Aneka Tambang (Antam) Tbk bertransformasi ditandai dengan peluncuran desain kemasan emas Antam LM batangan baru.

Direktur PT Aneka Tambang Arie Prabowo Ariotedjo, berharap melalui peluncuran ini bisa memberi kepercayaan kepada investor untuk berinvestasi emas melalui perseroan.

"Nilai tambah produk ini akan memberikan perlindungan bagi pelanggan dalam berinvestasi emas karena menjamin keaslian produk," ujar Arie Prabowo dalam keterangan pers yang dilansir, Kamis (2/8/2018).

Adapun emas batangan yang diluncurkan tersedia dalam pecahan 0,5 gram, 1 gram, 2 gram, 3 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram dan 100 gram. Kemasan baru emas tersebut akan memiliki dimensi yang lebih besar dari bentuk produk sebelumnya dengan pecahan yang sama.

"Fasilitas pengolahan dan pemurnian Antam yang tersertifikasi responsible gold dari London Bullion Market Association (LBMA), senantiasa memastikan pasokan emas perusahaan bebas dari pencucian uang, pelangggaran hak asasi manusia dan tidak terlibat konflik," tegas Arie Prabowo.

Peluncuran desain dan kemasan emas baru ini juga salah satu rekam jejak yang penting sejak 1930 UBPP LM mencetak emas batangan. Salah satu perbedaan siginifikan dibandingkan dengan emas Antam-LM edisi sebelumnya adalah dimensi yang lebih besar untuk pecahan yang sama.

Hal ini merupakan respons Antam atas permintaan pasar yang mengginginkan dimensi yang lebih besar pada emas Antam-LM. Emas batangan baru juga dikemas dengan teknologi CertiCard untuk meningkatkan rasa aman masyarakat dalam berinvestasi emas batangan karena memberikan fitur keamanan berlapis.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4230 seconds (0.1#10.140)