BRI Pacu Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Lewat Event Musik di Solo

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 02:02 WIB
BRI Pacu Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Lewat Event Musik di Solo
BRI Pacu Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Lewat Event Musik di Solo
A A A
SOLO - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI berkolaborasi dengan Dwiki Darmawan festival Production (JFP) menggelar event musik berskala nasional di Solo, Jawa Tengah. Event yang bertajuk Harmoni Pasar Klewer (HPK) merupakan konser album Dwiki Darmawan yang dibawakan secara live dengan pertunjukan artis-artis ternama lndonesia, yaitu Via vallen, Tulus, GAC, Andra & The Backbone, Raisa, Kahitna, Ipank Lazuardi, Glenn Fredly serta Papua Original.

Adapun penyelenggaraan event tersebut akan dilaksanakan pada 3 hingga 4 Agustus 2018 di Balaikota Solo. Direktur Utama Bank BRI Suprajarto mengatakan, event ini merupakan upaya Bank BRI untuk meningkatkan pariwisata dan ekonomi kreatif di Jawa Tengah utamanya di Kota Solo.

“Selain menikmati konser musik, masyarakat yang hadir juga dapat berbelanja karena terdapat berbagai macam tenant yang tentunya menarik perhatian, seperti tenant kuliner. pernak pernik dan kerajinan serta pelaku UMKM lainnya," kata Suprajarto di Solo, Jumat (3/8).

Pada kesempatan yang sama Bank BRI juga bekerja sama dengan Pemerintah Kota Solo dalam penyelenggaraan Final Pemilihan Putra Putri Solo 2018. Selama pagelaran HPK berlangsung, lanjutnya, Bank BRI memberikan banyak promo menarik bagi masyarakat. Di antaranya bagi nasabah Kartu Kredit BRI khusus untuk pengguna Kartu Kredit BRI Wonderful lndonesia mendapatkan Diskon 10% Paket Individual Trip ke Solo With Panorama JIB dan berkesempatan mendapatkan Free Tiket Harmoni Pasar Klewer.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip BRIZZI dengan bertransaksi menggunakan Kartu BRIZZI di HPK. Hadiah Lucky Dipnya berupa bonus top up, Tabungan BritAma Muda senilai 2.000.000.untuk 3 orang pemenang, iPhone X 128 GB untuk 2 orang pemenang, dan Yamaha Lexi untuk 1 orang pemenang.

Pengunjung juga bisa melakukan Redeem 20 BRI Poin untuk 1 pcs minuman atau 1 porsi makanan di tenant Harmoni Pasar Klewer. Dalam acara HPK, Bank BRI juga meluncurkan inovasi produk terbarunya yang disebut My QR. My QR merupakan cara pembayaran kekinian dengan cara memindai QR Code menggunakan handphone yang dilengkapi dengan aplikasi BRI Mobile.

Setelah membuka aplikasi Bri Mobile, nasabah akan membuka aplikasi My QR dan akan muncul layar kamera yang siap untuk memindai QR Code. Pembayaran My OR menggunakan uang elektronik server based BRI, T-Bank, sebagai sumber dananya sehingga My QR dapat digunakan untuk nasabah dan non-nasabah Bank BRI cukup dengan satu kali registrasi melalui BRI Mobile.

Peluncuran produk My QR merupakan bukti bahwa Bank BRI selalu berinovasi dalam produk dan layanannya. selalu mengikuti perkembangan teknologi untuk mewujudkan cashless society dan mempermudah transaksi pembayaran di Indonesia.

“Dengan menggabungkan konser musik dengan kuliner serta berbagai jenis pelaku UMKM lainnya. kami berharap bahwa dengan pagelaran HPK dapat menjadi motor industri kreatif di Solo, karena upaya untuk menggerakkan sektor ekonomi kreatif memerlukan sinergi dari semua pihak, termasuk salah satunya yakni Bank BRI,” pungkas Suprajarto.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5077 seconds (0.1#10.140)