Wanita di Pandeglang Tewas di Kamar Penginapan, Begini Kondisinya

Sabtu, 24 Februari 2024 - 09:01 WIB
loading...
Wanita di Pandeglang Tewas di Kamar Penginapan, Begini Kondisinya
Polisi evakuasi mayat seorang wanita di kamar penginapan di Kelurahan Karaton, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Foto/Istimewa
A A A
PANDEGLANG - Masyarakat Kabupaten Pandeglang digegerkan penemuan mayat seorang wanita di sebuah kamar penginapan di Kelurahan Karaton, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Jumat 23 Februari 2024.

Adalah Maria (46) warga Kampung Maja Barat, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Dia ditemukan dalam kondisi terpelungkup oleh karyawan penginapan. Penemuan mayat Maria dilaporkan pukul 12.30 WIB.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan bergegas melakukan evakuasi dan penyelidikan. ”Iya betul, korban sudah dievakuasi,” kata Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Zhia Ul Archam dalam keterangannya, Sabtu (24/2/2024).



Menurut dia, saat ditemukan korban ditemukan dalam kondisi terpelungkup seorang diri dan masih mengenakan pakaian. “Masih (mengenakan pakaian) belum ditemukan tanda tanda kekerasan,” tuturnya.



Saat ini mayat korban sudah dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang. Pihak kepolisian masih menunggu izin dari keluarga untuk melakukan autopsi. ”Kita masih nunggu keluarga korban setuju atau tidak diautopsi,” katanya.

Diketahui, Maria ditemukan setelah karyawan mencoba mengetuk pintu kamar berkali-kali namun tak ada jawaban. Lantas, pihak manajemen membuka pintu secara paksa dan ditemukan Maria sudah meninggal dunia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)