Perusahaan Startup Pendidikan Tawarkan Kursus Online

Senin, 06 Agustus 2018 - 15:14 WIB
Perusahaan Startup Pendidikan Tawarkan Kursus Online
Perusahaan Startup Pendidikan Tawarkan Kursus Online
A A A
JAKARTA - Revolusi Industri 4.0 semakin melahirkan banyak melahirkan perusahaan startup baru di Indonesia. Dibidang pendidikan kini ada startup yang memberikan layanan kursus online yang digarap oleh para profesional. CEO dan Founder Studilmu Berny Gomulya menerangkan, startup Studilmu dibuat agar orang tidak lagi susah belajar tanpa mengenal jarak dan waktu.

Dia menjelaskan, melalui studilmu setiap orang bisa belajar, menimba pengetahuan dan keterampilan melalui jaringan internet, dengan smartphone maupun perangkat komputer. "Kami memiliki misi memajukan Indonesia melalui kursus online, dimana semua karyawan di Indonesia bisa meningkatkan skills mereka melalui kursus online,” katanya.

Studilmu menyediakan ribuan kursus dan video dalam berbagai bidang, yaitu, Business English, Leadership, Customer Service, Communication, Coaching, Sales dan Marketing, Motivational serta Inspirational, dan sebagainya. Lebih lanjut Berny menerangkan, aplikasi Studilmu bisa diunduh secara gratis di IOS App Store dan Google Play Store sehingga setiap orang bisa belajar kapan pun dan di mana pun.

Dengan modul kursus yang lengkap dibimbing oleh para instruktur berpengalaman kursus melalui studilmu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Dia mengungkapkan, instruktur yang direktut bukan sembarang orang melainkan pakar yang sudah berpengalaman. "Mulai dari level direktur, general manager, manager dari perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, seperti Astra International dan BCA yang patut didengarkan sharing ilmunya," terangnya.

Bagi Berny sendiri, sebagai pencetus Studilmu, dirinya ingin membagikan pengetahuan dan pengalaman dalam bidang leadership, manajemen, dan lain-lain. Bidang yang ia tekuni selama bertahun tahun setelah meniti karir di berbagai perusahaan multinasional. Dari mulai PT Astra International Tbk, Productivity & Standard Board (PSB) Singapore sebagai Country Director.

“Suatu waktu saya ditanya, bagaimana caranya ikut training tapi memiliki budget terbatas. Dari situlah kemudian muncul ide untuk mendirikan studilmu. Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi internet," ungkapnya.

Bagi pelanggan yang sudah mendaftar, katanya, bisa mendapatkan layanan seperti tanya jawab tentang karir, video-video berkualitas, offline video, forum diskusi, tugas, test/quiz, sertifikat, bookmarks atau. Selain itu setelah lulus test tersebut, peserta akan mendapatkan sertifikat online secara otomatis.Keuntungan "Kami beri diskon 45% selama Agustus dalam rangka HUT RI," ujar dia.

Salah satu peserta kursus Wakil Direktur Pelayanan Medis RS Bakti Timah Karimun, Kepulaun Riau Yuni Fitriani mengatakan, kursus Studilmu sangat membantu dirinya yang bekerja di pulau untuk mempelajari dasar-dasar manajerial yang diperlukan di kantornya.

Secara teknis kualitas video dan audio diakuinya sudah sangat baik. Dia pun berharap semoga makin banyak orang yang tahu dan mengakses, karena ilmunya bermanfaat sekali. "Studilmu sangat membantu saya meningkatkan skills di bidang manajerial. Bagi Anda yg butuh pengembangan skills, ikutilah kursus-kursus studilmu, eksekusi ilmunya dan rasakan peningkatannya,” tuturnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4553 seconds (0.1#10.140)