Pertamina Buka Rekrutmen bagi Lulusan Baru dan Berpengalaman

Senin, 06 Agustus 2018 - 17:20 WIB
Pertamina Buka Rekrutmen bagi Lulusan Baru dan Berpengalaman
Pertamina Buka Rekrutmen bagi Lulusan Baru dan Berpengalaman
A A A
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) mengajak energi baru lulusan Perguruan Tinggi, serta tenaga kerja berpengalaman dengan kompetensi tinggi, untuk bergabung melalui rekrutmen "Bimbingan Profesi Sarjana" ( BPS) dan "Experience Hired", yang dibuka mulai hari ini, 6 Agustus hingga 18 Agustus 2018.

Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito menyatakan, rekrutmen dibuka karena adanya kebutuhan pekerja yang sangat dinamis seiring dengan proyek-proyek yang terus dilakukan, serta adanya beberapa pekerja yang pensiun secara alamiah.

Pertamina, kata dia, membuka kesempatan bagi para lulusan sarjana serta profesional berpengalaman yang memiliki keahlian di bidang project management, research & development, engineer, HSE, finance dan lain-lain, dengan latar belakang pendidikan tidak terbatas pada teknik, tetapi juga di bidang manajemen, hukum, akuntansi.

"Dengan persyaratan yang kami tetapkan, Pertamina berharap mendapatkan calon pekerja berkualitas, high talent baik dari sisi teknikal maupun soft skill-nya," ujar Adiatma dalam keterangan resmi, Senin (6/8/2018).

Dia mengatakan, rekrutmen dibuka secara online dengan mengakses www.pertamina.com atau https://recruitment.pertamina.com.

Adiatma menambahkan, seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Pertamina juga mengimbau kepada pendaftar untuk berhati-hati pada modus penipuan yang memanfaatkan pembukaan pengumuman rekrutmen Pertamina.

Dengan pendaftaran online, jelas dia, diharapkan proses rekrutmen akan lebih cepat, tepat sasaran dan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada siapapun yang memenuhi persyaratan awal pendaftaran, serta mengikuti tes secara online. "Kami berharap kandidat yang lolos adalah pelamar yang telah melalui proses penyaringan dan kompetisi yang ketat," imbuhnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6391 seconds (0.1#10.140)