alexametrics

OJK: Sinergi dengan Media Penting dalam Sosialisasi Kebijakan

loading...
OJK: Sinergi dengan Media Penting dalam Sosialisasi Kebijakan
Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso didampingi Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat berkunjung ke MNC News Center, Jakarta, Selasa (7/8/2018). Foto/Yanuar
A+ A-
JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai pembuat kebijakan di sektor keuangan gencar membuka ruang sosialisasi berbagai kebijakannya ke masyarakat. Melalui sosialisasi secara berkelanjutan, OJK berharap kebijakan yang dibuat dapat dimengerti dan diikuti masyarakat.

"Pertama dipahami, kalau enggak paham, tidak akan diikuti. Harus paham dulu, kebijakan yang baik kalau dipahami saja belum cukup, juga diikuti kebijakan yang baik dan benar," ujar Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso saat berkunjung ke Gedung MNC News Center, Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Karena itu, ungkap Wimboh, OJK sangat memahami bahwa komunikasi dalam menyampaikan kebijakan tersebut amat penting. Dalam hal ini, kata dia, media massa berperan besar dalam menyampaikan kebijakan tersebut ke masyarakat.



"Kebijakan yang paling baik yang paling banyak diikuti masyarakat, makanya kita perlu sinergikan baik agar masyarakat paham. Itu kaitannya dengan komunikasi," paparnya.

Dalam kunjungannya ke MNC News Center, Wimboh diterima langsung oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 14.00 hingga 16.00 WIB tersebut dipenuhi beragam pembahasan mengenai kondisi perekonomian terkini baik dari sisi domestik maupun global.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak