alexametrics

Apartemen Capitol Suites Tawarkan Hunian Rp3,6 Miliar

loading...
Apartemen Capitol Suites Tawarkan Hunian Rp3,6 Miliar
The Capitol Suites menawarkan apartemen seharga Rp3,6 miliar untuk tipe dua kamar semi furnished. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Apartemen The Capitol Suites yang berada di kawasan Tugu Tani Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta, menyasar kalangan pengusaha dengan harga per unit Rp3,6 miliar untuk tipe dua kamar semi furnished.

Manajer Marketing The Capitol Suites, Fitri Hardigaluh mengatakan, pihaknya optimistis bisa menjual keseluruhan unit apartemen dalam waktu singkat. Dia beralasan, posisi strategis di tengah kota yang berada di ring 1 tak jauh dari Tugu Tani akan diminati terutama kalangan pengusaha yang beraktivitas di pusat kota Jakarta.

"Kita optimis ya, sebab melihat lokasinya saja sudah berada di ring 1 Jakarta. Kemudian dari sisi investasi juga akan sangat menguntungkan terutama untuk ukuran studio 28-37 meter persegi,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (7/8/2018).



Total unit yang telah terjual sudah 50% terdiri atas 279 unit dengan tiga tipe berbeda. Apartemen satu tower yang dibangun dengan investasi Rp600 miliar ini, ungkap Fitri, tidak hanya mengejar capital gain, namun ada yield yang didapat dari hasil sewa.

"Ada sejumlah area yang paling digemari untuk disewakan khususnya ekspatriat dan pengusaha dari luar kota, yakni Jakarta Pusat. Sebab keamanan kami terjamin dan berdekatan dengan lokasi perkantoran pemerintahan, mal dan pusat-pusat bisnis lainnya di kawasan Jakarta," pungkasnya.

Capitol Suites merupakan bisnis Group Capitol yang memiliki bisnis apartemen di antaranya Capitol Park Tower serta sejumlah proyek lainnya di luar kota Jakarta seperti di Bandung. Perusahaan juga berencana melakukan pengembangan di Manado, Palu serta Gorontalo.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak