Terungkap! Mayat Janda di Penginapan Pandeglang Ternyata Korban Pembunuhan

Senin, 26 Februari 2024 - 10:06 WIB
loading...
Terungkap! Mayat Janda di Penginapan Pandeglang Ternyata Korban Pembunuhan
Petugas mengevakusi mayat seorang wanita di kamar penginapan di Kelurahan Karaton, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Foto/Polres Pandeglang
A A A
PANDEGLANG - Masyarakat Kabupaten Pandeglang digegerkan oleh penemuan mayat seorang wanita di sebuah kamar penginapan di Kelurahan Karaton, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Jumat 23 Februari 2024.

Adalah Maria (45) warga Kampung Maja Barat, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Dia ditemukan dalam kondisi terpelungkup oleh karyawan penginapan.

Hasil penyelidikan pihak kepolisian dan gelar perkara di TKP ternyata korban pembunuhan.



”Hasil pendapat gelar perkara didapat kesimpulan korban merupakan tindak pidana pembunuhan,” kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Zhia Ul Archam, Senin (26/2/2024).

Apalagi, keterangan saksi-saksi dan barang bukti lainnya semakin menguatkan bahwa Janda tua itu korban dari pembunuhan.“Dari hasil gelar perkaraanggota langsung dibagi dua tim dalam melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap terduga pelaku,” ucapnya.



Kurang dari 1X24 Jam Satreskrim Polres Pandeglang berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan terhadap Maria di Kamar Penginapan atau Wisma PGRI. Pelaku, adalah AS (34) warga Kampung Cibeunying Cilaja, Pandeglang.

”Tim langsung bergerak kepada sasaran terduga pelaku. Dan langsung mengamankan terduga pelaku pembunuhan," katanya.

Motif terduga pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban karena esal korban selalu meminta hubungan badan. ”Apabila tidak dituruti korban mengancam akan mendatangi keluarga pelaku,” terangnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6231 seconds (0.1#10.140)