Selamat, Sheila Marcia dan Dimas Akira Dikaruniai Anak Kedua

Senin, 26 Februari 2024 - 12:03 WIB
loading...
Selamat, Sheila Marcia dan Dimas Akira Dikaruniai Anak Kedua
Sheila Marcia dan Dimas Akira dikaruniai anak kedua pada hari ini, Senin (26/2/2024). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Sheila Marcia dan Dimas Akira. Pasangan ini dikaruniai anak kedua pada hari ini, Senin (26/2/2024).

Sheila Marcia mengumumkan kabar gembira itu melalui akun Instagram miliknya @itssheilamj. Pada unggahan itu, dia mengabadikan momen-momen hangat ketika mengendong bayinya baru lahir.



"Anak kita Abraham Jared Joseph sudah lahir 26 February 2024 di jam 06.02 WIB, selamat ya sayang! Im really proud of You. You show how stronger mother you are," kata Sheila Marcia dalam akun Instagram miliknya.

Lebih jauh, bintang film Ekskul ini mengucapkan bentuk terima kasih kepada pihak dokter hingga para medis telah membantunya dalam proses persalinan tersebut.

"Terimakasih untuk perhatian dan sigapnya dokter kami Dr. Indra Bagus Permadi, suster yang membantu Rumah Sakit dengan pelayanan yang terbaik @siloambali Rumah Sakit dengan pelayanan yang terbaik @siloambali denpasar. Video menyusul yaa, see we still to excited hehe," tutup Sheila Marcia.

Sebagai informasi, Sheila Marcia memutuskan menempuh hidup baru dengan menikah dengan DJ sekaligus produser bernama Dimas Akira pada 2020.

Empat tahun berumah tangga, hubungan mereka pun harmonis hingga saat ini dan telah dikaruniai dua anak, Elijah Jerome Zev Emmanuel dan Abraham Jared Joseph.

Diketahui, Sheila pupuler usai membintangi horor berjudul Hantu Jeruk Purut pada 2006, setelah sebelumnya di tampil di film Ekskul bersama Ramon Yusuf Tungka dan Metha Yunatria,



Sheila kemudian membintangi 2 film pada tahun selanjutnya. Salah satunya film drama romantis arahan sutradara Sony Gaokasak dengan judul Tentang Cinta yang juga dibintangi Vino G. Bastian, Fedi Nuril, dan Hayria Lontoh.

Pada 2009, Sheila merilis singel "Damai BersamaMu". Namun, singel itu jeblok di pasaran karena dia ditahan akibat kasus narkoba dan tidak bisa melakukan promosi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)