alexametrics

Lakukan Rebranding, Century 21 Bidik Milenial Sebagai Agen

loading...
Lakukan Rebranding, Century 21 Bidik Milenial Sebagai Agen
President Director Century 21 Indonesia Rina Ciputra Sastrawinata. Foto/SINDOnews/Anton Chrisbiyanto
A+ A-
JAKARTA - Di tengah persaingan yang kian ketat serta berubahnya tren di industri properti, Century 21 melakukan berbagai strategi, salah satunya dengan melakukan rebranding. Century 21 Indonesia merupakan satu unit bisnis dari Ciputra Group, perusahaan pengembang yang didirikan oleh begawan properti di Indonesia, Ciputra.

Ciputra Group merupakan pioneer dalam dunia pengembangan properti di Indonesia, serta sukses dalam merencanakan dan mengembangkan beberapa kota satelit di Indonesia dan mancanegara.

"Merupakan bagian dari Ciputra Group semakin menambah brand equity Century 21 Indonesia dan membuatnya semakin kuat menjejakkan langkah di industri broker properti di Indonesia," tegas Rina Ciputra Sastrawinata, president director Century 21 Indonesia di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Dia menambahkan, dengan berbagai megaproyek yang dimiliki oleh Ciputra Group dan tersebar di seluruh Indonesia, Century 21 Indonesia menjadi yang terdepan dibandingkan properti agent lainnya dalam membantu sales activity.

Selaras dengan visi Ciputra Group dalam hal menciptakan entrepreneur di Indonesia, Century 21 memberikan kesempatan kepada insan Indonesia untuk menjadi entrepreneur dalam bidang broker properti.

Rina mengatakan, salah satu alasan Century 21 melakukan rebranding adalah karena adanya pergeseran segmentasi di era milenial, baik para pelaku yaitu para agen properti maupun konsumen di masa depan. Generasi milenial hidup di era digital dan sosial media. Munculnya generasi milenial membuat pelaku usaha harus memahami karateristik mereka.

"Logo baru Century 21 terlihat lebih modern dan digital friendly. Ini sebagai salah satu strategi dan upaya kami beradaptasi dengan segmen generasi muda, sekaligus sebagai modal untuk membidik pangsa pasar mereka," ungkap Rina.

Logo baru Century 21 ini memang lebih sederhana, menarik dan sangat fleksibel untuk diimplementasikan secara digital. Hal ini diyakini bisa menarik lebih banyak generasi milenial untuk mencoba terjun ke dalam industri broker properti, dan tentu saja juga akan membantu para Agent Properti Century 21 beradaptasi dengan konsumen di masa depan.

"Perubahan logo ini juga menandakan bisnis properti adalah bisnis yang dinamis, dan selalu relevan di segala masa. Kita harap perubahan ini bisa meningkatkan minat generasi milenial untuk bergabung sebagai agen properti Century 21. Karena bisnis ini sangat menjanjikan," sebut Rina.

Rebranding ini juga untuk memberi pesan bahwa Century 21 tidak hanya berjualan rumah, melainkan beragam jenis properti lainnya, seperti apartemen, tanah, gedung, pergudangan, dan lainnya.

Century 21 Real Estate LLC merupakan perusahaan broker properti terbesar berskala internasional di dunia. Sampai saat ini, Century 21 memiliki lebih dari 7.100 kantor broker franchise yang dioperasikan secara mandiri, dengan 102.000 Marketing Associates yang tersebar di lebih dari 75 negara di seluruh dunia. Berdasarkan Ad Tracking Study 2015 yang dilakukan oleh Milward Brown, Century 21 berada pada posisi teratas di industri Franchise Broker Property dalam hal brand awareness, posisi ini terus berlanjut sejak tahun 1999.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak