alexametrics

Dinilai Berkinerja Baik, Bank bjb Raih TOP Bank 2018

loading...
Dinilai Berkinerja Baik, Bank bjb Raih TOP Bank 2018
Dirut Bank bjb Ahmad Irfan saat menerima penghargaan TOP Bank 2018. Foto/Dok.Bank bjb
A+ A-
BANDUNG - Bank bjb meraih penghargaan TOP Bank 2018 versi Majalah Indonesia Business News. Bank bjb dinilai memiliki kinerja baik. Selain menerima penghargaan TOP Bank 2018 kategori BPD BUKU III, bank bjb juga mendapat penghargaan TOP Bank Bidang Inovasi Bisnis 2018. Selain itu, Ahmad Irfan juga dinobatkan sebagai TOP CEO Bank 2018.

Penghargaan kepada bank bjb diberikan Lutfi Handayani selaku Chairman of the Event sekaligus Pemimpin Redaksi Majalah Indonesia Business News. Hadir menerima penghargaan tersebut Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan di Balai Kartini, Jakarta pada 10 Agustus 2018.

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata penilaian positif dari pihak eksternal dan semua stakeholder atas kinerja bank bjb. Tetapi penghargaan ini sekaligus tantangan bagi seluruh manajemen dan SDM bank bjb agar lebih baik lagi," kata Senior VP Divisi Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama dalam siaran persnya, Sabtu (11/8/2018).

Penghargaan kepada Ahmad Irfan, melihat kinerja bank bjb yang terus naik. Sebagaimana diketahui, sejak Ahmad Irfan menahkodai bank bjb mulai tahun 2014 lalu, bank bjb berkembang begitu pesat. Bahkan menjadi bank pembangunan daerah (BPD) yang masuk peringkat ke-14 bank umum terbesar di Indonesia.

Diketahui, TOP Bank adalah kegiatan tahunan dari Majalah Indonesia Business News, pemberian penghargaan tertinggi di Indonesia yang diberikan kepada perusahaan dan perbankan. Terutama yang memiliki kinerja keuangan, produk, dan layanan terbaik. Serta memiliki prospek bisnis yang baik dan berkontribusi tinggi dalam pembangunan nasional. Fokus penilaian, pada kinerja masa lalu (past performance) dan prospek bisnisnya kedepan.

Penilaian yang dilakukan Majalah Indonesia Business News menggunakan tiga metode. Yaitu penilaian kinerja, kuesioner, dan market research (survei konsumen).
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak