Dorong Kinerja Karyawan Meningkat, Bank Bukopin Gelar Family Gathering

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 18:40 WIB
Dorong Kinerja Karyawan Meningkat, Bank Bukopin Gelar Family Gathering
Dorong Kinerja Karyawan Meningkat, Bank Bukopin Gelar Family Gathering
A A A
SOLO - Bank Bukopin melakukan road show menggelar family gathering di berbagai kota di Indonesia. Selain dalam rangka ulang tahun ke-48 Bank Bukopin, family gathering yang melibatkan para karyawan dan keluarganya diharapkan dapat mendorong motivasi kerja lebih meningkat.

Direktur Utama Bank Bukopin Eko Rachmansyah Gindo mengatakan, family gathering dalam rangka ulang tahun perusahaan pada 10 Juli lalu. Untuk wilayah regional 3, melibatkan kantor cabang di Tegal, Solo, Semarang, Purwokerto, Magelang dan Yogyakarta. Kota Solo sengaja dipilih karena letaknya berada di tengah-tengah.

"Ada sekitar 1.500 karyawan dan keluarganya yang ikut serta," kata Eko Rachmansyah Gindo di sela-sela family gathering yang digelar di De Tjolomadoe, Karanganyar, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (11/8/2018).

Kumpul bareng di objek wisata yang dulunya bekas Pabrik Gula Colomadu tersebut, diharapkan dapat menyatukan keluarga besar Bank Bukopin. Sehingga, diharapkan berpengaruh positif terhadap peningkatan kinerja karyawan. Sehingga perusahaan ke depan menjadi lebih maju lagi. "Sebelum di Jateng, kegiatan serupa telah digelar di Jawa Barat, Banten, dan Jabotabek dengan sekitar 7.000 karyawan," ungkapnya.

Kegiatan sejenis juga akan dilakukan di sejumlah kota besar lainnya di Indonesia. Dalam family gathering, beragam kegiatan dan permainan digelar untuk karyawan, keluarga dan anak-anaknya. Dengan adanya interaksi, diharapkan keakraban sesama karyawan semakin terjalin. Family gathering rencananya akan digelar setiap tahun dengan momentum saat ulang tahun Bank Bukopin.

General Manager Bisnis Regional 3 Bank Bukopin Setiani mengatakan, pihaknya ingin meningkatkan kinerja bersama dengan senantiasa menjunjung tinggi budaya profesional, respect others, integrity, dedicated to customer, dan excellent. "Seluruh karyawan siap memacu kinerja, mendukung target ekspansi yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Sehingga Bank Bukopin dapat tumbuh lebih pesat," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6246 seconds (0.1#10.140)