Kolaborasi BNI dan Fox Indonesia Dukung Gerakan Ayo Menabung

Senin, 13 Agustus 2018 - 20:59 WIB
Kolaborasi BNI dan Fox Indonesia Dukung Gerakan Ayo Menabung
Kolaborasi BNI dan Fox Indonesia Dukung Gerakan Ayo Menabung
A A A
JAKARTA - Mendukung gerakan “Ayo Menabung” yang tengah digalakkan pemerintah, FOX News Indonesia akan menggelar funwalk di sembilan kota di Indonesia. Kegiatan ini menargerkan ratusan ribu peserta yang akan ambil bagian di setiap kota. Untuk menyukseskan kegiatan yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ini, FOX Indonesia menggandeng artis kondang, Raffi Ahmad bersama keluarganya.

“Raffi dan FOX tidak bisa dipisahkan. Di event organizer ini Raffi adalah direktur utama. Popularitasnya tidak diragukan lagi. Kehadirannya setiap kota akan menjadi magnet bagi peserta,” jelas CEO FOX Indonesia, Rapsel Ali di Jakarta, Senin (13/8/2018).

FOX Indonesia menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI). Kebetulan bank milik pemerintah ini memang tengah gencar mengkampanyekan program “Ayo Menabung” bersama Bank Indonesia (BI).

“Selain itu kami tengah dalam proses transformasi menjadi bank yang lebih dekat dengan kaum muda. Raffi bisa menjadi brand ambassador, sesuai dengan citranya di mata publik sebagai sosok muda yang berhasil dan tetap mengedepankan keluarga,” ujar Direktur Bisnis Retail Banking BNI, Tambok Setyawati, saat menerima direksi PT FOX Indonesia di ruang kerjanya hari ini.

Sebagai duta utama dalam kegiatan ini, Raffi mengaku sangat antusias. Di tengah kesibukannya, pria asal Jawa Barat ini sangat menikmati kesempatan berkeliling Indonesia untuk menyapa setiap penggemarnya. “Funwalk ini sangat prestisius. Keterlibatan presiden dan wakil presiden tentu akan menjadi daya tarik luar biasa,” sebut Raffi.

Dukungan penuh juga diberikan oleh Staf Khusus Wakil Presiden RI, HM Alwi Hamu. Menurut pria yang juga pengusaha media nasional asal Makassar ini, program menabung sangat penting bagi masyarakat dan sudah digalakkan sejak lama. “Fulwalk dengan ratusan ribu peserta di sembilan kota besar akan menjadi momen untuk mencanangkan program nasional ‘Ayo Menabung,” saran Alwi Hamu.

Selain Raffi, sejumlah artis yang bak ambil bagian dalam acara ini antara lain Zaskia Gotik, Siti Badriah, dan Cita Citata. Kota-kota yang akan menjadi penyelenggara antara lain Makassar, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Balikpapan, Palangkaraya, dan Jakarta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4655 seconds (0.1#10.140)